Sukses

6 Potret Jessica Iskandar Pakai Kebaya, Tampil Anggun dan Memesona

Di beberapa momen Jessica Iskandar tampil anggun dalam balutan kebaya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar merupakan salah satu seleb yang selalu mencuri perhatian. Bukan hanya karier di dunia hiburan, kehidupan pribadinya juga tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali dengan gaya penampilannya di keseharian. Menyandang sebagai seleb populer Tanah Air, wanita yang akrab disapa Jedar ini selalu memperhatikan penampilannya.

Tak bisa dipungkiri di setiap kesempatan, Jessica Iskandar tampil kece dengan gaya kasual. Meski sering terkesan santai dalam berpenampilan, ibunda El Barack ini beberapa kali tampil cantik dengan balutan kebaya. Lewat akun Instagramnya, ia membagikan potret dirinya ketika mengenakan kebaya. 

Penampilan Jessica Iskandar saat pakai kebaya pun terlihat begitu memesona. Tak sedikit orang yang memujinya makin anggun dalam balutan busana kebaya. Berbeda dari biasanya, penampilan wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini saat mengenakan kebaya sukses bikin salah fokus warganet.

Pesonanya jadi semakin terpancar. Berikut 6 potret Jessica Iskandar saat pakai kebaya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering tampil kece dengan gaya kasual, kali ini Jedar tampil memesona dalam balutan kebaya.

3 dari 7 halaman

2. Saat menjalani pemotretan dengan sang putra, ia tampil cantik dengan kebaya warna hijau.

4 dari 7 halaman

3. Jalani ritual adat di Bali, penampilan wanita 32 tahun ini saat pakai kebaya khas daerah di sana berhasil curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Presenter ini terlihat elegan dalam balutan kebaya modern bernuansa warna hijau, lengkap dengan pemakaian sanggul.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit orang yang memuji Jessica Iskandar makin anggun dan memesona saat pakai kebaya.

7 dari 7 halaman

6. Mengenakan kebaya merah, Jedar tampak begitu cantik. Gayanya benar-benar memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini