Sukses

6 Gaya Prilly Latuconsina di Pinggir Jalan, Tetap Tampil Mewah dan Menawan

Penampilan Prilly Latuconsina saat pemotretan di pinggir jalan curi perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu aktris Indonesia sukses, penampilan Prilly Latuconsina kerap kali mencuri perhatian publik. Wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini sebelumnya memulai karier di industri hiburan Tanah Air dengan menjadi presenter cilik.

Namun, namanya mulai dikenal luas oleh publik sebagai aktris setelah membintangi sinetron Hanya Kamu pada 2012 lalu. Bahkan, melalui sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latucinsina berhasil meraih puncak popularitas. Karena hal tersebut, tak jarang pula masyarakat kerap memperhatikan penampilan Prilly di setiap kesempatan. 

Baru-baru ini wanita 24 tahun tersebut menjadi sorotan publik. Pasalnya, dengan berpenampilan cukup mewah, Prilly Latuconsina terlihat melakukan pemotretan di pinggir jalan. Pemotretan Prilly ini pun berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan, dalam pemotretan tersebut Prilly terlihat begitu santai dan menikmati suasana sekitar.

Penasaran bagaimana pemotretan Prilly Latuconsina saat di pinggir jalan? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya Prilly Latuconsina saat lakukan pemotretan di pinggir jalan, Kamis (12/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Prilly satu ini pun terlihat begitu glamor saat melakukan pemotretan di tengah anak-anak yang sedang bermain.

3 dari 7 halaman

2. Ia bahkan tak terlihat canggung saat berada di dekat anak-anak tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan pemain Danur ini saat naik becak juga turut curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Gaya kasual Prilly saat naik becak ini pun bisa dijadikan sebagai inspirasi.

6 dari 7 halaman

5. Membawa sebuah tas mewah dengan penampilan glamor, Prilly tampak begitu santai berada di penjual mi ayam pinggir jlan.

7 dari 7 halaman

6. Ia bahkan tak ragu dan asyik menyantap mi ayam tersebut lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini