Sukses

6 Momen Apes saat Makan Ayam Tak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Senyum Tipis

Ekspektasi terkadang tak seindah realita.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang makanan, tentu yang terpikirkan pertama kali adalah bentuk yang menggoda. Bentuk yang menggoda akan membuat nafsu makan otomatis meningkat. Seperti visual dari ayam goreng atau ayam bakar yang membuat banyak orang tergoda untuk segera menikmatinya.

Namun terkadang ayam goreng atau ayam bakar ada yang tak sesuai ekspektasi saat mau dimakan. Ya, olahan ayam ini malah membuat nafsu makan menurun karena bentuknya yang jauh dari ekspektasi. Bentuk olahan ayam ini membuat yang mau makan menjadi mengurungkan niatnya.

Mulai dari ayam goreng tepung yang daging ayamnya hilang entah kemana hingga ayam goreng berbentuk layaknya artefak, menjadi bukti adanya momen apes saat mau makan ayam. Momen apes saat mau makan ayam ini menjadi sorotan publik hingga viral. 

Penasaran kan apa saja momen apes yang terjadi saat mau makan ayam? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat mau makan ayam, Kamis (12/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Itu ayam atau artefak? Bentuknya gitu banget.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, daging ayamnya hilang kemana coba?

4 dari 7 halaman

3. Yang bakar ayamnya mungkin terlalu bersemangat.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang belum pernah lihat olahan ayam jadi warna biru? Nih!

6 dari 7 halaman

5. Yang buka bungkusannya pasti menghela nafas panjang.

7 dari 7 halaman

6. Paha ayamnya panjang banget woy!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.