Sukses

Wanita Ini Bahagia Beri Kado HP ke Ayah Tiri, Aksinya Bikin Terharu

Meski bukan anak kandung, wanita ini ungkap ayah tirinya begitu sayang padanya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi kewajiban semua orang untuk berbakti kepada orang tua. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membalas jasa mereka yang telah memberikan kasih sayangnya kepada sang anak.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita satu ini. Meski bukan orang tua kandung, ia menunjukkan rasa sayang dan ungkapan terima kasih kepada ayah tirinya. Momen tersebut ia unggah di laman media sosial TikTok @thisiseva77.

Momen yang terekam dalam sebuah video singkat itu pun kemudian menarik perhatian dan mencuri rasa empati warganet. Beberapa dari mereka menyoroti wajah sang ayah yang tampak begitu bahagia sekaligus haru mendapatkan kado HP yang diidamkannya.

"Wajah ayahnya bahagia banget," tulis akun @hyhy.

"kyak anak kandung sndrii ya. muka ayah nya tulus bnget keknya smoga shat slalu pak sama mbaknya yaa" imbuh @ristyaajah.

"ikut seneng liat nya, sumpah" timpal @PermenKaret.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Kado ke Ayah Tiri

Dilansir oleh Liputan6.com, Kamis (12/11/2020) dari akun TikTok @thisiseva77, sebuah momen terekam memperlihatkan seorang wanita yang memberikan kado kepada ayah tirinya. Terlihat dalam unggahannya, wanita yang diduga pemilik akun tersebut awalnya tiba-tiba memanggil dan menyodorkan bingkisan yang terbalut plastik hitam kepada ayahnya.

"Kado, buka toh," kata wanita dalam video tersebut sembari menyuruh sang ayah untuk segera membuka bingkisan kadonya.

Dalam keterangannya, ia menuliskan jika hp milik sang ayah tiri memang tengah rusak dan sempat mengeluh tidak memiliki uang untuk membawanya ke temapt service

@thisiseva77

ada yang sama ? ayah tirinya lebih baik dari ayah kandungnya? maaf kalau basa jawaku gak sehalus basa jawa kalian🙏 #ayah

♬ original sound - Vams - Vams
3 dari 3 halaman

Sedih Lihat HP Ayahnya Rusak

Lantaran tak tega melihat HP ayahnya rusak dan tak punya uang untuk memperbaikinya, ia pun membelikan sang ayah HP sebagai hadiah kejutan. Terlebih lagi HP adalah satu-satunya hiburan dari sang ayah tirinya. 

"Kebetulan aku kerja di toko hp, kasian ngelihatnya, karena hiburannya cuma itu," lanjut wanita dalam video tersebut.

Bikin terharu, wanita tersebut juga mengaku bahwa dirinya begitu mencintai dan menyayangi ayah tirinya. Hal tersebut dikarenakan ayah tirinya ini memiliki kasih dan cinta yang melebihi dari ayah kandung.

"Walaupun dia Ayah tiri, tapi aku suayang banget, karena kasih dan cintanya melebihi ayah kandungku," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.