Sukses

8 Pesona Ki Do Hoon, Aktor Korea Selatan yang Muncul di Video Klip Terbaru Rossa

Rossa pernah jadi sorotan netizen karena mengunggah tangkapan layar saat video call dengan Ki Do Hoon.

Liputan6.com, Jakarta Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang lebih dikenal dengan Rossa memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi kelahiran Sumedang ini pun disebut-sebut sebagai salah satu Diva Indoensia yang cukup laris dan terkenal lewat lagu-lagu yang ia bawakan.

Baru-baru ini, wanita yang juga sering disapa Teh Oca berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, Rossa foto seorang aktor asal Korea Selatan Ki Do Hoon.

Sebelumnya, ia juga sempat menghebohkan netizen terutama pecinta drama Korea Selatan karena mengunggah tangkapan layar saat melakukan video call dengan aktor yang bernaung di SM Entertainment tersebut. Seperti yang diketahui jika Rossa saat ini juga menjadi bagian dari SM Entertainment, ia juga kerap memperlihatkan interaksi dengan para artis dari agensi naungan Lee So Man tersebut.

Usut punya usut, rupanya hal tersebut dilakukan karena Ki Do Hoon menjadi model video klip di lagu terbaru Rossa yang berjudul 'Masih'. Bahkan, penyanyi 42 tahun tersebut sang aktor terlihat saling melempar komentar di akun Instagram masing-masing.

Karena hal ini pula, tak sedikit netizen yang cukup penasaran dengan sosok Ki Do Hoon tersebut. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kidohun, berikut ini beberapa pesona Ki Do Hoon aktor Korea Selatan yang menjadi model video klip terbaru Rossa, Jumat (13/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sebelum dikenal sebagai aktor, Ki Do Hoon merupakan seorang model yang bernaung di bawah Esteem Entertainment.

3 dari 9 halaman

2. Pria kelahiran 5 April 1995 ini pun diketahui pernah bermain dalam drama The King In Love bersama dengan Yoona SNSD.

4 dari 9 halaman

3. Perannya dalam drama Should We Kiss First saat menjadi seorang barista pun berhasil mencuri perhatian.

5 dari 9 halaman

4. Nama Ki Do Hoon pun semakin dikenal luas oleh publik setelah membintangi frama Arthadal Cronicles bersama Song Jong Ki dan Kim Ji Won.

6 dari 9 halaman

5. Meski dikenal sebagai model dan aktor ternama, namun dirinya cukup jarang mengunggah foto maupun video di media sosial.

7 dari 9 halaman

6. Penampilan Do Hoon sendiri kerap mencuri perhatian publik.

8 dari 9 halaman

7. Pria dengan tinggi badan 187 cm ini juga diketahui memiliki hobi berolahraga.

9 dari 9 halaman

8. Ini dia pesona Ki Do Hoon dalam video klip baru Rossa yang berhasil curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.