Sukses

6 Potret Persiapan Sule dan Nathalie Holscher Jelang Menikah, Mantapkan Diri

Mengintip kesibukan Sule dan Nathalie Holscher jelang besok menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan komedian Sule yang sebentar lagi melepas status duda dengan menikahi perempuan bernama Nathalie Holscher. Pernikahan keduanya cukup menyita perhatian publik hingga akhirnya akan disiarkan televisi swasta dan YouTube Rans Entertainment.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akan dilaksanakan besok Minggu (15/11/2020) pukul 16.00 WIB. Jelang pernikahan, Sule dan Nathalie memiliki agenda yang harus dilakukan. Agenda tersebut antara lain mengunjungi orang tua hingga ziarah ke makam Lina Jubaedah, mantan istri Sule.

Tak hanya agenda-agenda tersebut, calon istri Sule yakni Nathalie Holscher kini terlihat mulai memantapkan diri menjadi seorang ibu. Melalui unggahan Instagram Storiesnya, Nathalie terlihat begitu akrab dengan Ferdy si anak bungsu komedian berusia 43 tahun.

Persiapan pernikahan Sule dan Nathalie semakin matang dan esok hari keduanya sah menjadi pasangan suami istri. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret persiapan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Sabtu (14/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang menikah, Sule mengadakan foto keluarga dengan baju senada warna putih dan diikuti juga oleh Nathalie Holscher.

3 dari 7 halaman

2. Minggu lalu, Sule membawa Nathalie ke rumah emaknya. Sang emak pun tak bisa menahan haru saat dikunjungi Sule.

4 dari 7 halaman

3. Setelah mengunjungi emak, Sule ditemani Nathalie ziarah ke makam mantan istri, Lina Jubaedah.

5 dari 7 halaman

4. Unggahan terbaru Nathalie di Instagram Stories memperlihatkan keakrabannya dengan si bungsu Ferdy.

6 dari 7 halaman

5. Perempuan berusia 28 tahun ini terlihat sudah siap menjadi seorang ibu dengan menemani Ferdy bernyanyi.

7 dari 7 halaman

6. Pernikahan pasangan beda usia 15 tahun ini akan diselenggarakan besok dan disiarkan televisi swasta serta Rans Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini