Sukses

7 Beda Gaya Hwang In Yeop dan Cha Eun Wo di Drama True Beauty, Curi Perhatian

Drama True Beauty akan tayang pada 9 Desember 2020 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Drama asal Korea Selatan dalam beberapa waktu terakhir berhasil mencuri perhatian netizen. Bahkan, kini tak sedikit drama asal negeri gingseng yang cukup dinantikan, baik oleh netizen Korea Selatan sendiri hingga masyarakat Indonesia.

Salah satu drama yang telah mencuri perhatian publik sejak awal rencana pembuatannya ialah True Beauty. Drama True Beauty sendiri diadaptasi dari webtoon populer dengan judul The Secret of Angel.

Baru-baru ini pihak TVN selaku stasiun televisi yang bertanggungjawab menayangkan drama ini kembali merilis teaser video yang menampilan tiga pemeran utama. Meski belum secara resmi dirilis, namun drama True Beauty ini selalu menjadi trending di Twitter setiap kali teaser video maupun poster di rilis.

Bukan hanya jalan ceritanya saja yang mencuri perhatian, akan tetapi para pemeran utama dalam drama yang akan tayang 9 Desember 2020 ini juga jadi sorotan. Karakter Han Seo Jun yang diperankan oleh Hwang In Yeop serta Lee Su Ho yang dimainkan oleh Cha Eun Woo berhasil menyita perhatian.

Penampilan kedua aktor ini dalam berakting maupun sehari-hari juga tak luput dari sorotan publik. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beda gaya Hwang In Yeop dan Cha Eun Woo yang bermain di drama True Beauty, Sabtu (14/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop terbilang belum terlalu lama terjun di dunia akting.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan kedua aktor ini saat hangout dengan busana berwarna putih juga curi perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Sejak kemunculannya di dunia akting, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop pun berhasil mencuri perhatian publik.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia salah satu foto yang dibagikan oleh TVN dalam teaser drama True Beauty.

6 dari 8 halaman

5. Potret keduanya saat proses pembacaan naskah untuk pertama kali juga tak lepas jadi sorotan publik.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan ketiga pemeran utama di drama True Beauty ini juga sangat dinantikan.

8 dari 8 halaman

7. Meski belum resmi tayang, tak sedikit pula netizen yang mendebatkan akan berada di Tim Suho alias Cha Eun Woo ataupun Seojun alias Hwang In Yeop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.