Sukses

Rayakan Anniversary Pernikahan ke-9, Ini 6 Potret Nindy Ayunda Liburan di Malang

Penampilan Nindy saat berlibur mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Anindia Yandirest Ayunda atau yang lebih dikenal dengan Nindy Ayunda ini mulai terjun ke dunia entertain sejak 2006 dengan menjuarai ajang kontes bernyanyi. Bahkan, lagu pertama Nindy yang berjudul Buktikan langsung mencuri perhatian publik.

Wanita asal Padang, Sumatera Barat ini tak hanya sukses di dunia tarik suara saja. Akan tetapi ia juga terjun di dunia akting serta model. Namun, semenjak menikah dengan Askara Parasady Harsono, Nindy mulai mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Ia pun memilih untuk fokus mengurus keluarga kecilnya. Kehidupan rumah tangga Nindy dan sang suami hampir tak pernah mendapatkan pemberitaan negatif.

Baru-baru ini pasangan yang menikah pada 11 November 2011 tersebut diketahui baru saja merayakan anniversary ke-9. Ia dan keluarga kecilnya pun diketahui tengah berlibur di Malang, Jawa Timur sekaligus merayakan ulang tahun pernikahan.

Potret liburan Nindy dengan keluarga kecilnya ini pun sukses mencuri perhatian publik. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret liburan Nindy saat di Malang, Jawa Timur, Sabtu (14/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nindy sendiri cukup jarang mengunggah potret mesra berdua dengan sang suami di akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Namun, di momen ulang tahun pernikahan ia pun langsung mengunggah beberapa foto mesra dengan sang suami saat berlibur di Malang.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Nindy sendiri selama liburan sukses mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, dirinya juga tak lupa untuk mengunjungi destinasi wisata Gunung Bromo lho.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat santai namun staylish, gaya Nindy saat duduk di atas mobil jeep ini juga tak lepas dari sorotan publik.

7 dari 7 halaman

6. Ia pun terlihat begitu bahagia bisa menikmati keindahan alam di sekitar kawasan Gunung Bromo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini