Sukses

6 Momen Reuni dan Pemotretan 5 Eks Member Cherrybelle, Tetap Kompak

Banyak netizen yang berharap para mantan member Cherrybelle bisa berkumpul kembali dan merilis lagu.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an atau 2000-an awal mungkin kamu pernah mengalami era banyaknya boy grup maupun girl grup di Indonesia. Salah satu girl grup yang cukup eksis dan masih dikenal luas ialah grup Cherrybelle.

Meski saat ini banyak anggota dari grup Cherrybelle telah hengkang, namun persahabatan diantara mereka tetap terjalin. Beberpa mantan member Cherrybelle bahkan sempat melakukan kolaborasi dalam membuat video di media sosial.

Baru-baru ini 5 mantan member Cherrybelle pun diketahui melakukan reuni kecil-kecilan. Mereka adalah Ryn, Cherly Juno, Felly, Christy, serta Angel. Bahkan, melalui akun Instagram masing-masing kelima mantan member Cherrybelle juga melakukan pemotretan bahkan bersama dengan anak-anak mereka.

Momen seru reuni kecil serta pemotretan mantan member Cherrybelle ini pun berhasil menyita perhatian publik. Tak sedikit pula netizen yang menginginkan jika seluruh mantan member Cherrybelle bisa kembali berkumpul dan merilis lagu.

Kira-kira bagaimana ya keseruan lima mantan member Cherrybelle saat berkumpul? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen reuni dan pemotretan lima eks member Cherrybelle yang tetap terlihat kompak, Sabtu (14/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Para mantan member Cherrybelle ini pun terlihat begitu kompak saat melakukan pemotretan bersama.

3 dari 7 halaman

2. Persahabatan yang terjalin antara para mantan anggota Cherrybelle ini cukup sering terlihat di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, meski kini masing-masing telah berkeluarga, kelima eks Cherrybelle ini tetap terlihat kompak.

5 dari 7 halaman

4. Kompak menggunakan busana senada berwarna putih, tak sedikit netizen yang kembali bernostalgia.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun telah memiliki keluarga kecil masing-masing tak sedikit netizen yang menyebut jika mereka masih terlihat awet muda seperti saat aktif di Cherrybelle.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang berharap jika para mantan member Cherrybelle bisa reuni dengan anggota lengkap hingga Sarwendah dan Devi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.