Sukses

6 Gaya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pakai Outfit Senada saat Kerja, Jadi Sorotan

Penampilan kompak Aurel dan Atta juga terlihat saat keduanya melakukan sebuah pekerjaan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang kerap mencuri perhatian publik. Bahkan, kedua selebriti muda ini sering memperlihatkan kekompakan dan kemesraan di media sosial.

Kebersamaan putri Anang Hermansyah dengan salah satu YouTuber ternama ini bukan hanya terlihat di keseharian saja. Akan tetapi keduanya juga beberapa kali terlibat dalam projek kersa bersama.

Melalui akun Instagram masing-masing, baik Aurel dan Atta sendiri cukup sering mengunggah foto maupun video saat kerja bersama. Salah satu hal yang sering jadi sorotan ialah outfit yang dikenakan keduanya selalu terlihat senada, baik saat di atas panggung bahkan saat pemotretan.

Penasaran bagaimana kompaknya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat kerja berasma? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Aurel dan Atta Halilintar mengenakan outfit senada saat bekerja bersama, Sabtu (14/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar cukup sering tampil kompak di setiap kesempatan.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya saat berlibur, akan tetapi kedua selebriti muda ini cukup sering tampil kompak saat bekerja di sebuah acara yang sama.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, saat berada di backstage keduanya tetap memperlihatkan kekompakan lho.

5 dari 7 halaman

4. Bukan hanya terlihat kompak di atas panggung saja, pasangan muda ini juga selalu menggunakan busana senada saat melakukan pemotretan.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan keduanya ini pun sering kali mencuri perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Meski tampil kompak dengan busana senada, penampilan Aurel dan Atta dinilai tetap terlihat stylish sesuai gaya masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.