Sukses

Bak Model, 6 Pose Kocak Orang saat Terima Paket Ini Bikin Geleng Kepala

Deretan foto penerima paket untuk bukti pengiriman, justru kocak.

Liputan6.com, Jakarta Di era serba digital seperti saat ini, banyak kegiatan masyarakat yang kini dipermudah dengan hanya menggunakan gadget. Tak terkecuali soal belanja. Kini para pengguna gadegt bisa membeli apa saja melalui aplikasi dan diantar melalui ekspedisi pengiriman paket belanja online.

Belanja online dilakukan mulai dari membeli kebutuhan baju, sepatu, tas hingga perlengkapan rumah tangga lainnya. Biasanya barang akan dikirimkan beberapa hari kemudian setelah melakukan pembayaran secara online atau cash on delivery (COD). 

Masing-masing ekspedisi memiliki aturannya masing-masing, salah satunya yakni memfoto bukti pengiriman paket jika sudah diterima oleh sang penerima. Tak jarang kurir akan meminta foto untuk bukti jika barang sudah sampai di tempat tujuan. Namun, ada saja aksi penerima paket yang justru kocak. Mereka tampak bergaya bak supermodel ketika difoto kurir.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 pose kocak orang saat terima paket sebagai bukti pengiriman belanja online ini bak model yang bikin geleng kepala, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (15/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Paket sudah diterima, pose dulu nih buat di foto kurirnya.

3 dari 7 halaman

2. Enggak mau kalah, pose wanita ini sudah seperti supermodel belum?

4 dari 7 halaman

3. Sambil pegang paket, wanita berbaju biru ini juga unjuk pose bak model profesional.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun cuma di foto kurir paket, tapi posenya haru tetap yang keren dong!

6 dari 7 halaman

5. Gayanya bak difoto fotografer profesional nih!

7 dari 7 halaman

6. Rasa bahagia semakin lengkap nih acara nikah sekaligus dapat paket!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini