Sukses

6 Momen Ulang Tahun Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Dirayakan Bareng

Ulang tahun Dinda Hauw dan Rey Mbayang hanya terpaut satu hari.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris cantik, Dinda Hauw. Tepat pada Sabtu, (14/11/2020) pemilik nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini memasuki usia baru. Dinda baru saja berulang tahun ke-24. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, momen pertambahan usia kali ini terasa lebih spesial.

Di ulang tahunnya ini kebahagiaan semakin bertambah karena Dinda Hauw telah menjadi seorang istri. Tepat di hari ulang tahunnya, pemain film Surat Kecil untuk Tuhan ini mendapat kejutan manis dari sang suami, Rey Mbayang. Menariknya, ulang tahun Dinda Hauw dan Rey Mbayang hanya terpaut satu hari. 

Dinda berulang tahun pada 14 November 2020, sedangkan sang suami pada 15 November 2020. Kemudian di momen perayaan tersebut, keduanya saling mengucapkan selamat ulang tahun tepat pada malam pergantian tanggal. Ulang tahun pasangan selebriti inipun berlangsung romantis.

Para sahabat dan kakak Dinda Hauw juga turut memeriahkan kejutan ulang tahun keduanya. Berikut 6 momen ulang tahun Dinda Hauw dan Rey Mbayang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (15/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tanpa sepengetahuan Dinda, Rey Mbayang telah menyiapkan kejutan ulang tahun romantis.

3 dari 7 halaman

2. Di momen spesial itu, keduanya terlihat mesra dengan saling menyuapi kue ulang tahun.

4 dari 7 halaman

3. Kebahagiaan semakin bertambah, karena ulang tahun keduanya hanya berbeda satu hari.

5 dari 7 halaman

4. Dinda ulang tahun pada 14 November, sedangkan Rey pada 15 November. Pasangan inipun merayakan pertambahan usia itu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Sahabat dan kakak Dinda Hauw juga ikut memeriahkan ulang tahun mereka.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, ternyata Rey Mbayang dan kakak Dinda, Kemas Arsyadan juga ultah di tanggal yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.