Sukses

Sosok Irfan Alaydrus yang Menikahi Syarifah Najwa Shihab Putri Rizieq Shihab

Irfan Alaydrus memiliki keturunan darah dari Rasulullah SAW.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan putri keempat tokoh ulama Indonesia Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus sempat menjadi sorotan. Irfan Alaydrus menikahi putri ulama tersebut pada Sabtu, (14/11/2020).

Pernikahan keduanya pun dilaksanakan di Markas Besar FPI, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat sekaligus merayakan Maulid. Tamu undangan diperkirakan mencapai 10 ribu orang.

Pernikahan besar dari putri sosok Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut sampai saat ini masih jadi sorotan. Pasalnya banyak orang penasaran siapakah sosok Irfan Alaydrus yang menjadi menantu Habib Rizieq Shihab.

Berikut sosok Irfan Alaydrus yang menikahi Syarifah Najwa Shihab putri Rizieq Shihab seperti Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Senin (16/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Irfan Alaydrus masih keturunan Nabi Muhammad SAW

Tidak banyak informasi mengenai Irfan Alaydrus yang diungkap ke publik. Melansir dari Rabithah Alawiyah (Organisasi pencatat keturunan Nabi Muhammad SAW), Irfan Alaydrus merupakan salah satu keturunan marga dari Alawiyyin.

Alawiyyin sendiri merupakan sebutan bagi keturunan yang memiliki keturunan darah (nasab) Rasulullah.

3 dari 4 halaman

Marga Alaydrus banyak dimiliki tokoh Islam ternama di Indonesia

Alawiyyin di Indonesia sendiri terdapat 151 marga keturunan Rasulullah. Salah satunya ialah Alaydrus yang tidak hanya dimiliki oleh Irfan menantu Rizieq Shihab. Namun marga ini juga dimiliki oleh tokoh Islam ternama seperti Husain bin Abu Bakar Alaydrus, Habib Ahmad bin Ismail Alaydrus, hingga Habib Novel Alaydrus.

4 dari 4 halaman

Tidak banyak informasi Irfan Alaydrus yang diungkap ke publik

Kabar pernikahan putri Habib Rizieq, Syarifah Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus menarik perhatian hingga kini. Banyak orang yang penasaran dengan sosok yang menjadi menantu Habib Rizieq Shihab. Namun sampai sekarang tidak banyak informasi yang diungkapkan ke publik.

Informasi tentang Irfan Alaydrus seperti media sosial, riwayat pendidikan dan lainnya tidak diketahui. Sehingga tak sedikit masyarakat bertanya-tanya tentang menantu Rizieq Shihab tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.