Sukses

Dikabarkan Dekat, Ini 6 Momen Kebersamaan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Vicky dan Kalina santer dikabarkan dekat, ini momen kebersamaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu,  Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kerap terlihat begitu dekat. Pembawa acara sekaligus pelawak ini bahkan dikabarkan telah menyatakan cintanya kepada mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Baru-baru ini keduanya kembali santer diperbincangkan usai mengunggah Vicky memeluk dan mencium kening Kalina. Video yang diunggah pada Minggu (15/11/2020) itu, ia pun menulis sebuah pesan manis dengan beberapa emoji hati berwarna merah.

"Kita tidak pernah tahu kapan perasaan cinta itu akan datang....Gladiator datang membawa cinta" tulis Vicky Prasetyo.

Sebelum mengunggah video tersebut, mantan Angel Lelga ini sudah beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan ibu satu anak tersebut. Begitupula dengan Kalina yang juga mengunggah foto ia dan Vicky di laman Instagram pribadinya.

Berikut ini 6 momen kebersamaan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang dikabarkan sedang dekat, dirangkum dari media sosial keduanya oleh Liputan6.com, Senin (16/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat unggahan di Instagram miliknya, Kalina membagikan foto ia diberi sebuket bunga oleh Vicky Prasetyo.

3 dari 7 halaman

2. Mereka juga sempat mengunggah momen saat makan bersama di sebuah restoran.

4 dari 7 halaman

3. Semakin sering tampil bareng, ini momen presenter berusia 36 tahun itu bermain gitar untuk Kalina.

5 dari 7 halaman

4. Aksi Vicky ini pun langsung disorot netizen dan banyak yang meninggalkan komentar.

6 dari 7 halaman

5. Tak kalah bikin heboh, inilah potret saat Kalina dan Vicky bikin konten TikTok bareng. Tampak Vicky mencium kening ibu satu anak tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanay netizen, sederet selebritis rekan Vicky dan Kalina turut berkomentar, para artis pun turut berkomentar seperti Melaney Ricardo dan Andhika mantan Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini