Sukses

6 Momen Seleb Hadiri Akad Nikah Sule dan Nathalie Holscher, Undangan Terbatas

Akad nikah Sule dan Nathalie Holscher berlangsung khidmat.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Setelah melangsungkan akad nikah pada Minggu (15/11/2020) pukul 16.00 WIB, pasangan ini kini pun telah resmi menjadi suami istri. Momen sakral ini bertempat di Tsamara Resto, Jatiranggon, Jawa Barat.

Meski bukan pernikahannya yang pertama, namun komedian kondang ini tetap merasa gugup menjelang momen ijab kabul. Meski demikian, akhirnya prosesi tersebut berjalan dengan sukses dan khidmat. Ayah dari Rizky Febian ini meminang Nathalie Holscher dengan mas kawin berupa emas 75 gram, uang tunai Rp 200 juta beserta seperangkat alat shalat.

Di momen akad nikah Sule dan Nathalie ini pun nampak dihadiri oleh rekan-rekan seleb Tanah Air. Namun, karena harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat, undangannya pun untuk kalangan terbatas.

Berikut ini merupakan momen seleb Tanah Air hadiri akad nikah Sule dan Nathalie Holscher, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (16/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nagita Slavina hadir menjadi salah satu tamu undangan di akad nikah Sule dan Nathalie, ia pun nampak tampil memukau.

3 dari 7 halaman

2. Selain Nagita, Raffi Ahmad pun juga hadir, tak hanya sekedar jadi tamu undangan, namun ia juga didapuk bertugas sebagai pemandu acara.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai sahabat, Andre Taulany pun nampak hadir memberikan dukungan dan selamat kepada Sule.

5 dari 7 halaman

4. Nampak Nunung beserta suami juga hadir memberikan selamat kepada dua sejoli ini.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, pernikahan Sule juga dihadiri oleh Aiman Ricky dan DJ Katty Butterfly

7 dari 7 halaman

6. Hadir pula Soraya Rasyid dan pasangan yang kompak mengenakan dresscode putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini