Sukses

Gemar Modifikasi Tubuh, Pria Ini Ubah Wajahnya Bak Alien

Gemar modifikasi tubuh, pria ini lakukan pengangakatan hidung hingga mentato bola matanya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang memilih melakukan perubahan di wajah ataupun tubuhnya agar semakin terlihat menarik. Upaya sederhana hingga melakukan operasi akan ditempuh agar penampilan semakin menarik perhatian orang lain. Menjadi tampan dan cantik adalah idaman hampir setiap orang. Oleh sebab itu tak heran jika cara apapun akan dilakukan.

Berbeda dengan kebanyakan orang yang menginginkan wajah dan tubuhnya agar semakin terlihat menarik, seorang pria asal Perancis melakukan operasi hingga terlihat menyeramkan. Pria ini terlihat aneh karena banyak perubahan yang dilakukan di wajahnya, dari hidung hingga mata.

Bagi seseorang yang melihat penampakan dirinya tentunya akan tercengang dan geleng kepala. Pasalnya, perubahan yang dilakukan membuat wajahnya banyak berubah. Sepertinya banyak orang yang sulit mengenalinya karena perubahan ekstrem yang dilakukan pada wajahnya.

Pria yang melakukan perubahan ekstrem di wajahnya ini, dulunya adalah seorang pria yang tampan. Namun, dirinya menuturkan bahwa tidak pernah menyesal telah bermutasi seperti sosok makhluk asing. Wajahnya yang menyeramkan membuat pria ini terlihat seperti ‘alien’.

Kisah pria yang melakukan perubahan ekstrem di wajahnya ini dilansir Liputan6.com dari Daily Star pada Senin (16/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lakukan Perubahan Ekstrem

Pria asal Prancis yang bernama Anthony Loffredo telah menutupi dirinya dengan tato dan tindikan, serta melakukan modifikasi tubuh yang mengerikan. Hampir semua bagian wajahnya diubah oleh Anthony Loffredo dengan perubahan yang ekstrem dan berbeda dari kebanyakan orang yang menginginkan wajah dan tubuh yang menarik, bukan mengerikan.

Salah satu peruahan ekstrem yang dilakukan oleh pria berusia 32 tahun ini yakni adalah operasi pengangkatan hidung. Dokter bedah ekstrim melakukan prosedur yang dikenal sebagai "rinotomi", yang menyebabkan Anthony mengalami lubang menganga di wajahnya. Operasi tersebut adalah operasi yang ilegal di negaranya, sehingga Anthony mengunjungi Barcelona untuk melakukan operasi yang bisa dibilang operasi ekstrem tersebut.

Setelah dilakukan pengangakatan hidung tersebut, Anthony menuturkan bahwa dirinya puas dengan apa yang sudah dilakukan oleh Dokter Bedah tersebut.

“Terima kasih kepada Anda @oscarmarquezbodymod, Anda telah menandai hidup saya ... sekarang saya bisa berjalan dengan kepala tinggi-tinggi terima kasih kepada Anda. Saya bangga dengan apa yang kita lakukan bersama” tulis Anthony di laman Instagram pribadinya.

 

 

3 dari 4 halaman

Sudah Menjalani Sejumlah Modifikasi Tubuh

Anthony Loffredo sudah menjalani sejumlah modifikasi tubuh yang tampak menyakitkan di masa lalu. Operasi yang dilakukannya menjatuhkan rahang lainnya dan kedua telinganya diangkat melalui pembedahan. Pria asal Perancis ini juga berisiko mengalami lidah pecah, yang melibatkan pemotongan organ otot menjadi dua dengan pisau bedah. Hal aneh lainnya yang dilakukan Anthony adalah menato bola matanya, yang dimana hal tersebut bisa membuat matanya menjadi buta.

Untuk mendapatkan penampilan ekstra-terestrial, Anthony juga melakukan implan kulit. Hal tersebut melibatkan penempatan implan di bawah kulit untuk memberikan tekstur yang lebih bergelombang. Tak hanya itu, pria berusia 32 tahun ini juga melakukan perubahan pada dahinya yang dimana terdapat benjolan bergaya reptil di dahinya dan garis pahat di tulang pipinya.

4 dari 4 halaman

Senang dengan Penampilan Esktremnya

Anthony Loffredo, pria asal Perancis berusia 32 tahun ini menuturkan bahwa dirinya suka dengan penampilan ekstremnya saat ini. Meskipun dulu Anthony adalah pria yang tampan, namun dirinya tidak menyesal sudah bermutasi dan berubah menjadi sosok yang menyerupai ‘alien’.

“Sejak usia yang sangat muda, saya sangat menyukai mutasi dan transformasi tubuh manusia.” tutur Anthony dalam kutipan yang diterjemahkan oleh Sinister Isles.

Dengan bereksperimen dengan penampilannya, Anthony dapat menguji bagaimana rasanya memainkan berbagai karakter. Anthony menambahka, “Saya suka menjadi karakter yang menakutkan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.