Sukses

6 Momen Syukuran Kehamilan Kedua Momo Eks Geisha, Ungkap Jenis Kelamin Sang Anak

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi, Momo eks Geisha bakal menyambut kehadiran anak keduanya. menginjak usia kandungan ke 7 bulan, pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini bersama sang suami dan keluarga menggelar syukuran 7 bulanan kehamilan anak keduanya.

Lewat laman Instagram miliknya, Momo mengunggah momen penting tersebut. Tampak foto yang dibagikan acara itu digelar sederhana di rumah dan tak mengundang banyak tamu. Momo eks Geisha dan Nicola Reza Samudra tampak berdoa dalam foto yang dibagikan. 

"Dear God , thank you for the great blessing during the growth of this little baby in this womb for up to 7 months.Our prayers that God will shape this child to be humble , adorable, strong , intelligent , well behaved, to be a good guide, to be a blessing for others, full of love and be devoted to parents and fear of God. Amen" tulisnya pada Sabtu (14/11/2020). 

Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1986 ini juga menggelar gender reveal atau mengungkapkan jenis kelamin sang calon buah hati keduanya. Momo yang juga ditemani anak pertamanya, Briel, antusias untuk memotong kue yang berisi jawaban jenis kelamin adiknya.

Penasaran seperti apa momennya? Berikut ini 6 momen Momo eks Geisha gelar syukuran 7 bulanan kehamilan keduanya serta ungkap jenis kelamin sang calon buah hati, dirangkum dari Instagram @therealmomogeisha oleh Liputan6.com, Selasa (17/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Acara syukuran 7 bulanan anak kedua Momo ini digelar sederhana di rumahnya.

3 dari 7 halaman

2. Tampak Momo dan sang suami berdoa dengan suasana penuh khidmat bersama keluarga besar.

4 dari 7 halaman

3. Gelar acara Tingkeban, pasangan yang menikah 2017 lalu ini juga memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur.

5 dari 7 halaman

4. Usai acara tersebut, mantan vokalis Geisha ini berlanjut mengumumkan jenis kelamin buah hati yang masih di kandungnya.

6 dari 7 halaman

5. Tampak ia dan putri pertamanya yakni Briel antusias memotong kue yang dalamnya berisi jawaban.

7 dari 7 halaman

6. Rupanya isi kue itu berwarna biru yang menandakan anak kedua Momo berjenis kelamin laki-laki.