Sukses

7 Potret Angelica Simperler Cek Kandungan, Umumkan Jenis Kelamin

Liputan6.com, Jakarta Perasaan selebriti bahagia tengah dirasakan oleh selebriti cantik, Angelica Simperler. Wanita yang dijuluki sebagai Ratu FTV ini tengah menikmati masa kehamilan anak pertama dari pernikahanyya dengan Rico Hidros Daeng. Pasangan yang menikah pada 20 Juni 2020 lalu ini akan segera kedatangan anggota baru.

Kini usia kandungannya sudah memasuki trimester kedua. Berbagai persiapan pun telah dilakukan untuk menyambut sang buah hati. Termasuk rajin melakukan pemeriksaan ke dokter. Seperti baru-baru ini, lewat unggahan video di channel YouTube-nya, ia tengah memeriksakan kehamilannya. 

Namun momen tersebut lebih istimewa dari pemeriksaan biasanya, pasangan selebriti Angelica dan Rico akhirnya bisa mengetahui jenis kelamin buah hati tercinta. Dalam video tersebut, calon anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Tentu kebahagiaan keduanya makin bertambah akan segera dikaruniai seorang anak laki-laki.

Bahkan selebriti cantik Angelica Simperler dan sang suami sudah mempersiapkan nama depan dan belakang calon putranya. Berikut 7 potret Angelica Simperler cek kandungan dan umumkan jenis kelamin anak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/11/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Angelica harus menjalani beberapa tahapan pemeriksaan, termasuk pemeriksaan tekanan darah sebelum memasuki ruangan.

3 dari 8 halaman

2. Wanita berdarah Austria-Indonesia ini mulai berkonsultasi dengan dokter. Ia juga bercerita belakangan ini sakit gigi namun tidak mengonsumsi obat karena sedang hamil.

4 dari 8 halaman

3. Usai dibuat penasaran, dokter menyatakan jenis kelamin calon buah hatinya adalah laki-laki.

5 dari 8 halaman

4. Dokter juga menjelaskan kondisi sang calon buah hati yang sehat.

6 dari 8 halaman

5. Kebahagiaan tentu begitu dirasakan oleh keduanya, hanya dalam hitungan bulan lagi pasangan ini akan segera bertemu dengan si kecil.

7 dari 8 halaman

6. Proses terakhir yang dilakukan Angelica sebelum pulang, yakni cek darah.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya pun tak lupa mengucap syukur telah mengetahui jenis kelamin calon anaknya. Rico juga memuji calon buah hatinya memiliki hidung yang sangat mancung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.