Sukses

6 Momen Oki Setiana Dewi Lahirkan Anak Keempat, Sang Bayi Sempat Alami Masalah Pernapasan

Oki Setiana Dewi bagikan perjuangannya melahirkan buah hati keempatnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari kelaurga Oki Setiana Dewi dan suami. Kakak dari YouTuber Ria Ricis ini telah melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin laki-laki pada Senin (16/11/2020) kemarin. 

Lewat Instagramnya, Oki mengunggah potret bersama dengan keluarga di hari persalinannya. Aktris, penulis dan dai'ah mengatakan bahwa dirinya bersyukur lantaran anak keempatnya telah lahir pukul 05.46 WIB. 

"Alhamdulillah..telah lahir putra ke-4 kami, Sulaiman Ali Abdullah @sulaimanaliabdullah pagi tadi, Senin, 16 November 2020 pukul 5.46 WIB. Melihat riwayat kakak-kakaknya yg cenderung besar, Sulaiman tergolong agak kecil yakni lahir dengan berat 2,9 kg," tulisnya pada Senin (17/11/2020).

Namun Oki Setiana Dewi tak bisa langsung bertatap muka dengan anak keempatnya itu. Ia menjelaskan jika sang anak yang diberi nama Sulaiman Ali Abdullah harus mendapatkan perawatan karena mengalami masalah pernapasan. 

"Alhamdulillah proses persalinan berjalan sangat baik, saya sangat sehat, semua berjalan lancar. Qadarullah, Sulaiman memiliki masalah masalah adaptasi pernapasan atau secara medis disebut dengan Transient Tachypneu of the Newborn (TTN). Sampai saat ini Umma belum bertemu Sulaiman, krn Sulaiman dirawat di NICU dengan menggunakan alat bantu napas," jelasnya.

Penuh perjuangan, berikut ini Liputan6.com rangkum 6 momen Oki Setiana Dewi melahirkan anak keempatnya yang dirangkum dari media sosial pribadinya, Selasa (17/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Oki Setiana Dewi diketahui sudah melahirkan buah hati keempatnya pada Senin (17/11/2020) pukul 5.46 WIB.

3 dari 7 halaman

2. Detik-detik menjelang persalinan, Oki ungkap jika sang suami selalu mendampinginya.

4 dari 7 halaman

3. Saat persalinan pun sang suami, Ory Vitrio, juga turut menemani di ruang operasi.

5 dari 7 halaman

4. Menurut Oki, kondisi bayinya ini berbeda dari ketiga kakaknya. Berat lahirnya agak kecil, yakni 2,9 kilogram.

6 dari 7 halaman

5. Kakak Ria Ricis itu mengabarkan jika bayi laki-lakinya sempat mengalami masalah pernapasan dan harus dirawat di Neonatal Intensive Care Unit atau NICU.

7 dari 7 halaman

6. Lewat Instagramnya pula, wanita berusia 31 tahun ini memohon doa agar sang buah hati bisa segera pulih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.