Sukses

6 Potret Terbaru Rey Utami Setelah Bebas dari Penjara, Ingin Lebih Fokus Urus Anak

Liputan6.com, Jakarta Terpidana kasus ikan asin, Rey Utami memang diketahui telah menghirup udara bebas pada Minggu. 8 November 2020 lalu. Meski telah bebas satu minggu lalu, akan tetapi wanita kelahiran 24 maret 1987 ini tak langsung tampil di hadapan publik.

Bahkan, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Rey Utami menyebut jika dirinya ingin menenangkan diri dan melepas rindu dengan sang anak tercinta. Namun, baru-baru ini Rey Utami memutuskan untuk kembali tampil di hadapan publik bahkan terlihat menghadiri beberapa acara talkshow di salah satu televisi swasta. 

Penampilan perdana Rey Utami setelah bebas dari penjara ini pun langsung menarik perhatian publik. Tampil dengan berhijab, tak sedikit netizen yang beranggapan jika wanita 33 tahun tersebut terlihat lebih tenang. Rey Utami bahkan telah kembali aktif di media sosial. Ia juga mengunggah beberapa momen aktivitasnya pada akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Rey Utami setelah bebas dari penjara, Selasa (17/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sempat vakum dari media sosial, Rey Utami telah kembali aktif mengunggah kegiatan di akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga terlihat mengunggah momen saat hadir di acara talkshow bersama dengan Melaney Ricardo dan Inul Daratista.

4 dari 7 halaman

3. Potret Rey Utami yang kembali terlihat di layar kaca pun berhasil mencuri perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, penampilan dengan hijab disebut netizen terlihat lebih tenang.

6 dari 7 halaman

5. Istri dari Pablo Benua ini juga berencana aktif kembali mengunggah konten di YouTube namun dengan tema lebih Islami.

7 dari 7 halaman

6. Cukup lama berpisah dengan sang buah hati tercinta, kini Rey Utami memlih untuk fokus dengan sang anak usai bebas dari penjar.