Sukses

6 Potret Warung yang Mengaku Pernah Dikunjungi Naruto Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Naruto? Anime populer asal Jepang yang mulai menghiasi layar kaca televisi pada 2002. Hingga kini kisah Naruto dilanjutkan sang anak melalui anime Boruto: Naruto Next Generation. Sebagai karakter anime, Naruto cukup mencuri perhatian publik sehingga namanya kerap dipakai untuk berjualan.

Ya, banyak sekali warung yang memakai nama Naruto agar meningkatkan daya penjualan. Mulai dari mengaku Naruto pernah makan di sana hingga gambar dan nama Naruto dipakai untuk promosi tukang potong rambut, menjadi bukti Naruto memang cukup menginspirasi banyak orang.

Cara promosi melibatkan Naruto ini sungguh bikin geleng kepala. Banyak yang tak menyangka, ada warung yang sampai rela mengaku didatangi Naruto untuk menarik minat beli masyarakat. Alhasil, cara promosi dengan mengaku pernah didatangi Naruto menjadi viral.

Penasaran kan dengan potret warung yang mengaku pernah didatangi Naruto? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret warung yang mengaku pernah didatangi Naruto, Selasa (17/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Enggak cuma ramen, Naruto juga doyan makan sate ayam.

3 dari 7 halaman

2. Ternyata Naruto doyan nasi goreng ya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya nasi goreng, Naruto juga doyan nasi kuning.

5 dari 7 halaman

4. Penjual mercon ini mungkin sahabat dekatnya Naruto.

6 dari 7 halaman

5. Jangan-jangan yang jadi tukang cukurnya Naruto?

7 dari 7 halaman

6. Baru tahu ternyata singkatan Naruto itu nasi rujak soto.