Sukses

6 Kebersamaan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick yang Bikin Baper

Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick sukses bikin baper di sinetron Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick kini tengah naik daun. Bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP, keduanya sukses menarik perhatian publik. Selain Rey Bong dan Sandrinna Michelle, akting apik Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick juga berhasil membuat penonton setia sinetron Dari Jendela SMP terbawa perasaan.

Dalam sinetron yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 ini, Kiesha Alvaro berperan sebagai Roni dan Saskia Chadwick berperan sebagai Santi. Dalam sinetron tersebut diceritakan bahwa Roni menyukai Santi, namun Santi menyukai Joko (Rey Bong). Dari situlah, kisah antara Roni dan Santi bermula yang selalu sukses menyita perhatian.

Beradu akting dalam satu judul sinetron, tak heran jika dua bintang Dari Jendela SMP ini juga terlihat kompak ketika di luar syuting. Bintang muda yang terpaut usia 2 tahun cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya ataupun bareng pemain Dari Jendela SMP yang lainnya.

Sukses bikin baper penonton, Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick semakin digemari karena akting apik keduanya. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick, Selasa (17/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beradu akting di sinetron Dari Jendela SMP, dua bintang muda Indonesia ini juga terlihat kompak ketika di luar syuting.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron Dari Jendela SMP, merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya Rey Bong dan Sandrinna Michelle yang bikin penonton baper, pemeran Roni dan Santi ini juga sukses membuat penonton terbawa perasaan.

5 dari 7 halaman

4. Sukses di usia muda, dua bintang sinetron Dari Jendela SMP ini semakin dicintai para penggemarnya karena akting apiknya di sinetron DJS.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan tak sedikit para penggemarnya yang membuat akun fanbase untuk mendukung karier dan kebersamaan Kiesha dan Saskia Chadwick.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kebersamaan Saskia Chadwick bareng Kiesha dan ibundanya, Okie Agustina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini