Sukses

6 Chat Pelamar Kerja Kurang Sopan Ini Bikin Emosi

Mau ngelamar kerja atau mau bikin emosi nih?

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini tak hanya digunakan untuk wadah berkomunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk menyampaikan informasi-informasi penting seperti tentang lamaran pekerjaan. Ya, di zaman modern ini lamaran kerja juga bisa ditanyakan melalui chat.

Kemudahan dalam bertanya tentang lamaran pekerjaan ini nyatanya tak digunakan dengan sebaik mungkin. Ada beberapa pelamar kerja yang bertanya kurang sopan sehingga menyulut emosi. Tidak sopannya para pelamar kerja ini sampai membuat jengkel para HRD.

Mulai dari tidak sopan menanyakan gaji hingga merasa ribet dengan tahapan yang harus dilalui, menjadi beberapa contoh bahasan di-chat tanya lamaran kerja yang kurang sopan. Chat pelamar kurang sopan ini berhasil membuat publik geleng kepala dan merasa geregetan.

Penasaran kan dengan chat pelamar kerja kurang sopan yang bikin emosi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pelamar kerja kurang sopan yang bikin emosi, Selasa (17/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak usah ngebandingin ngelamar jadi polisi juga kali.

3 dari 7 halaman

2. Baru aja ngelamar, udah pengen gaji paling tinggi.

4 dari 7 halaman

3. Belum juga kerja udah merasa ribet.

5 dari 7 halaman

4. Mungkin arti dari P itu punten.

6 dari 7 halaman

5. Belum tentu masuk udah tanya mengundurkan diri.

7 dari 7 halaman

6. Pelamar yang super ya begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.