Sukses

6 Potret Terbaru Melly Goeslaw yang Makin Langsing, Banjir Pujian

Penampilan Melly Goeslaw dengan pipi tirus disebut makin cantik oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dengan nama lengkap Meliana Cessy Goeslaw atau yang akrab dipanggil Melly Goeslaw dikenal dengan penampilannya yang selalu tampil modis dan mencuri perhatian. Istri Anto Hoed ini tetap terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak 46 tahun. Dalam kolom komentarnya, tak sedikit warganet yang memuji penampilan pelantun Bagaikan Langit ini.

Belum lama ini, Melly Goeslaw mengunggah potret kebersamaannya bareng ‘kembaran’ Raffi Ahmad yakni Dimas Ramadhan. Dalam foto tersebut, tak sedikit warganet yang dibuat salah fokus dengan penampilan Melly Goeslaw. Banyak yang menyebut bahwa ibu dua anak ini terlihat makin kurus dengan pipinya yang tirus.

Selain itu, banyak warganet yang memuji Melly Goeslaw semakin terlihat cantik dengan penampilan terbarunya. Tak hanya warganet, Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita juga turut membubuhkan komentyar dan menyebut Melly Goeslaw terlihat kurus. Melly Goeslaw juga membalas salah satu komentar warganet.

“maacih Renzi, perjuangan masih panjaaaaaang” balas Melly Goeslaw.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan terbaru Melly Goeslaw yang terlihat makin kurus, Rabu (18/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Melly Goeslaw bareng ‘kembaran’ Raffi Ahmad. Tak sedikit warganet yang salah fokus dengan penampilan Melly yang makin langsing.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya dipuji makin kurus, penyanyi berusia 46 tahun ini juga disebut makin cantik oleh warganet.

4 dari 7 halaman

3. Istri Anto Hoed ini memang selalu tampil modis dan sukses membuat pangling.

5 dari 7 halaman

4. Pada postingan ini, pipi pelantun lagu 'Bimbang' ini memang terlihat semakin tirus ya.

6 dari 7 halaman

5. Rupanya wanita yang akrab disapa teh Melly ini sedang menjalani program diet.

7 dari 7 halaman

6. Dalam setiap penampilannya, ibu dua anak ini memang kerap menuai pujian dari warganet dan rekan artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini