Sukses

6 Potret Kebersamaan Natasha Wilona dan The Junas Monkey di Balik Layar, Kompak

Natasha Wilona dan The Junas Monkey selalu kompak di balik layar Anak Band.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Band kini menjadi tontonan yang selalu ditunggu oleh para penggemar sinetron Indonesia. Menyajikan akting apik Stefan William dan Natasha Wilona, sinetron Anak Band sukses menyita perhatian para penonton Indonesia.

Setelah sinetron Anak Jalanan tamat, sinetron Anak Band adalah sinetron yang kembali mempertemukan Stefan William dan Natasha Wilona setelah 5 tahun. Selain mempertemukan Stefan William dan Natasha Wilona, sinetron yang tayang perdana pada 5 Oktober 2020 ini juga menampilkan akting grup musik The Junas Monkey.

Tak hanya sukses di dunia musik, rupanya The Junas Monkey juga sukses bermain sinetron di Anak Band. Personel The Junas Monkey, Stefan William, Aditya Suryo, Ajun Perwira, dan Bobie Antonio cukup sering mengunggah kebersamaan mereka bareng pemain Anak Band lainnya, salah satunya adalah Natasha Wilona.

Diceritakan sama-sama menjadi penyanyi di sinetron, tak heran jika Natasha Wilona dan The Junas Monkey juga kompak ketika di luar syuting. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang kebersamaan Natasha Wilona dan The Junas Monkey di balik layar sinetron Anak Band, Selasa (17/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kompak Natasha Wilona dan The Junas Monkey saat di balik layar.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah sinetron pertama yang menyajikan akting Natasha Wilona bareng grup musik The Junas Monkey.

4 dari 7 halaman

3. Potret kebersamaan pemeran Cahaya dan personel The Junas Monkey memang selalu sukses mencuri perhatian para pecinta sinetron Anak Band.

5 dari 7 halaman

4. Baik Natasha Wilona maupun personel The Junas Monkey memang cukup sering mengunggah momen kebersamaan di balik layar Anak Band.

6 dari 7 halaman

5. Potret kompak pemain saat menjalani pemotretan untuk poster Anak Band.

7 dari 7 halaman

6. Begini keseruan Wilona bareng personel The Junas Monkey saat persiapan syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.