Sukses

6 Potret Kezia Karamoy Eks Cherrybelle Pamer Baby Bump, Tetap Menawan

Kezia Karamoy saat ini tengah mengandung anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Kezia Karamoy mulai dikenal luas oleh publik setelah bergabung dalam girl grup Cherrybelle. Adik dari Angel Karemoy ini pun cukup aktif saat menjadi personil Cherrybelle. Namun, pada 2015 lalu, wanita kelahiran 15 Maret 1993 ini memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dan hengkang dari Cherrybelle.

Setelah hengkang dari grup yang membesarkan namanya, Kezia mulai jarang terlihat di layar kaca. Terlebih, ketika dirinya memutuskan untuk menikah dengan Axcel Narang pada 29 Maret 2017 lalu.

Setelah menikah dengan Axcel Narang, Kezia memilih fokus mengurus keluarga kecilnya. Bahkan kini, ia tengah mengandung anak ketiga. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 27 tahun tersebut pun kerap mengunggah berbagai kegiatan. Bahkan, dalam beberapa unggahan terakhirnya, Kezia terlihat memamerkan baby bump kepada publik.

Penasaran bagaimana penampilan Kezia Karamoy saat pamer baby bump? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @itskeziakaramoy, berikut ini beberapa potret Kezia Karamoy dengan baby bumpnya, Rabu (18/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski tengah disibukkan menjadi ibu untuk kedua anak lelakinya, Kezia Karamoy tetap menyempatkan waktu untuk bersantai.

3 dari 7 halaman

2. Perut Kezia sudah mulai terlihat sedikit membersar karena kehamilannya meski tengah tertutup oleh baju kodok dari bahan jeans.

4 dari 7 halaman

3. Di beberapa penampilannya, Kezia Karamoy juga terlihat memegang perutnya yang mulai membesar dengan sayang.

5 dari 7 halaman

4. Baby bump Kezia Karamoy ini pun terlihat melalui beberapa video yang diunggah pada channel YouTube pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Kezia selama masa kehamilan ketiganya ini juga mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Tetap terlihat casual, gaya Kazia Karamoy ini juga cukup stylish di usia kehamilan mudanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.