Sukses

6 Gaya Pemotretan Aqeela Calista dan Rassya Hidayah, Tampil Serasi

Aqeela Calista dan Rassya Hidayah ‘Dari Jendela SMP’ tampil kompak dalam pemotretan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aqeela Calista dan Rassya Hidayah kini tengah naik daun. Bintang sinetron Dari Jendela SMP ini sukses memikat perhatian penonton Indonesia karena akting apiknya. Beradu akting dalam sinetron Dari Jendela SMP, dua bintang muda ini selalu terlihat kompak ketika di balik layar.

Dalam sinetron yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 ini, Aqeela Calista berperan sebagai Ria dan Rassya Hidayah berperan sebagai Indro. Keduanya dipasangkan sebagai sahabat bersama Sandrinna Michelle (Wulan) dan Rey Bong (Joko). Menyajikan akting apik para pesinetron muda Indonesia, sinetron Dari Jendela SMP sukses menjadi salah satu sinetron yang selalu ditunggu masyarakat.

Belum lama ini, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah menjalani pemotretan bersama. Keduanya pun mengunggah hasil pemotretan tersebut di akun Instagram pribadi masing-masing. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kebersamaan dua artis muda berbakat Indonesia ini.

Sinetron Dari Jendela SMP merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Aqeela Calista dan Rassya Hidayah. Walaupun baru pertama kali bertemu, namun keduanya sukses membangun chemisty. Tak hanya ketika beradu akting, saat menjalani pemotretan pun keduanya berhasil menyita perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang gaya pemotretan Aqeela Calista dan Rassya Hidayah yang sukses mencuri perhatian, Rabu (18/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya pemotretan Aqeela Calista dan Rassya Hidayah yang sukses menyita perhatian para penggemarnya.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit para penggemar dan shipper Aqeela-Rassya yang heboh ketika keduanya memosting foto berdua.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun terbilang pendatang baru, namun dua bintang sinetron Dari Jendela SMP ini tak pernah lepas dari perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar karena gemas dengan keduanya. Bahkan banyak yang menyebut bahwa keduanya adalah couple goals.

6 dari 7 halaman

5. Sukses membangun chesmity di sinetron Dari Jendela SMP, tak heran jika dua bintang muda ini semakin digemari oleh masyarakat.

7 dari 7 halaman

6. Dalam kolom komentar, tak sedikit penggemar yang menunggu pemotretan bareng antara Aqeela dan Rassya Hidayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.