Sukses

5 Potret Maternity Shoot Bunga Jelitha dengan Gaun Hitam, Tampil Fierce

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Runner Up Putri Indonesia 2017, nama Bunga Jelitha tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran 6 September 1991 ini juga mencuri perhatian beberapa waktu yang lalu saat ia resmi dipersunting oleh Syamsir Alam.

Kini, setelah beberapa bulan mengarungi rumah tangga bersama, ia pun tengah mengandung anak pertamanya. Beberapa kali, ia mengunggah foto USG sang calon buah hati dan juga potret perutnya yang kini makin membesar.

Seperti halnya para seleb lainnya, Bunga pun tak ingin melewatkan momen kehamilannya. Wanita berusia 29 tahun ini mengabadikan masa kehamilannya dengan melakukan maternity shoot bersama fotografer Moza Wahyu.

Berikut ini merupakan hasil maternity shoot dari Bunga Jelitha, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (18/11/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Di maternity shoot kali ini, Bunga Jelitha tampil dengan riasan bold dan lipstick merah yang mencuri perhatian.

3 dari 6 halaman

2. Dress hitam indah yang dikenakan merupakan rancangan dari desainer Iwan Latiff

4 dari 6 halaman

3. Foto-foto apik ini dihasilkan oleh fotografer ternama yakni Moza Wahyu

5 dari 6 halaman

4. Jika biasanya Bunga kerap tampil dengan riasan natural, pemotretan kali ini ia membuat pangling warganet.

6 dari 6 halaman

5. Banyak yang memuji bahwa istri dari Syamsir Alam ini nampak memukau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.