Sukses

Main Film Bareng, Ini 6 Potret Billie Max Model Lawan Main Nadya Mustika

Liputan6.com, Jakarta Sosok Nadya Mustika memang kerap mencuri perhatian usai kabar tak sedap soal rumah tangganya bersama Rizki D'Academy. Tak hanya soal kehidupan pribadinya, hampir sebagian besar kegiatan yang dilakukan wanita yang menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ini.

Seperti baru-baru ini terungkap jika Nadya tengah melakukan project terbaru. Dari kegiatannya itu justru sosok laki-laki sukses membuat netizen penasaran. Ia adalah Billie Max. Cowok bermata sipit ini beberapa waktu lalu membagikan potret ia dan Nadya beserta rekan lainnya tengah terlibat kerja bersama.

Billie Max dikenal sebagai model sekaligus bintang musik video. Dalam unggahan Instagram Storise terbarunya, Billie Max menulis "Coming Soon" yang tampak pula Nadya memakai seragam putih selayaknya perawat.

Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut ini 6 potret Billie Max model lawan main Nadya Mustika di project film terbaru, dirangkum dari Instagram @billiemaxwill oleh Liputan6.com, Rabu (18/11/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Billie Max, cowok yang jadi lawan main Nadya Mustika di project terbaru.

3 dari 7 halaman

2. Billie Max dikenal sebagai model dan juga bintang musik video.

4 dari 7 halaman

3. Dilihat dari laman Instagramnya, pria bermata sipit ini kerap menjalani berbagai pemotretan.

5 dari 7 halaman

4. Banyak penggemarnya yang menyebut jika Billie mirip aktor asal Korea Selatan.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga sempat merayakan ulang tahun Nadya ke-20 bersama saat berada di lokasi syuting.

7 dari 7 halaman

6. Inilah momen kebersamaan Billie Max dan Nadya Mustika saat terlibat project akting dengan rekan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.