Sukses

4 Anak Selebriti Ini Pilih Jadi Prajurit TNI, Beda dari Orang Tua

Deretan anak artis yang berkarier sebagai tentara dan TNI.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang ingin bekerja di dunia hiburan Tanah Air. Entah sebagai aktris atau aktor, model, penyanyi maupun presenter. Tak bisa dipungkiri jika menjadi publik figur banyak diidamkan masyarakat.

Bahkan ada beberapa keluarga artis seperti ayah, ibu anak hingga ssepupu yang sama-sama terjun di dunia entertain. Namun rupanya hal itu tak diminati oleh sebagian anak para artis berikut ini.

Beberapa diantaranya memilih menjadi seorang prajurit atau tentara. Karier berbeda dari sang orang tua membuat anak-anak artis ini tentunya jarang tersorot publik. Sederet anak artis tersebut seperti putra dari Deddy Mizwar dan anak dari Andy RIF yang menjadi tentara di Amerika.

Dibawah ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 4 anak artis yang memilih meniti karier sebagai prajurit atau TNI yang berbeda dari orang tuanya, Rabu (18/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Anak Deddy Mizwar yakni Zulfikar Rakita Dewa diketahui berkarier sebagai perwira pertama TNI AD dan sempat menjadi perwakilan Indonesia sebagai pasukan perdamaian PBB di Lebanon.

3 dari 5 halaman

2. Rama Yohannes, anak angkat mendiang Suzanna dan Cliff Sangra adalah prajurit TNI dengan pangkat sersan dua dan bertugas di Kalimantan.

4 dari 5 halaman

3. Berbeda dari sang ayah, putra Miing Bagito yakni Dipa Dipura sosok Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dan kini pangkatnya di kesatuan TNI ialah Letda.

5 dari 5 halaman

4. Jordan Norkett memilih berkarier sebagai tentara dalam akademi militer National Guard US Army. Ia merupakan anak dari Andi, vokalis grup band /rif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.