Sukses

Lakukan '20 Years Challenge' Ini 6 Potret Masa Remaja Sharena Gunawan

Potret masa remaja Sharena curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai model dan aktris, Sharena Gunawan memulai kariernya di dunia akting dengan bermain dalam film Kick n' Love pada 2008. Meski beberapa kali bermain dalam film layar lebar, akan tetapi istri dari Ryan Delon ini justru mendapat julukan sebagai ratu FTV.

Aktris cantik Sharena sendiri memang telah membintangi puluhan judul FTV, bahkan, dirinya selalu mendapatkan peran utama. Tak heran jika banyak masyarakat yang cukup akrab dengan wajah wanita 37 tahun ini. 

Namun, setelah menikah dan memiliki anak Sharena Gunawan memilih untuk fokus mengurus keluarga. Walaupun jarang terlihat di layar kaca, akan tetapi pemain Cinta dalam Kardus ini masih aktif mengunggah kegiatannya di media sosial.

Bahkan, baru-baru ini unggahan Sharena sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia ikut meramaikan tantangan '20 Years Challenge' dimana dirinya harus mengunggah foto dari 20 tahun lalu. Karena hal ini pula tak sedikit netizen yang langsung menyoroti unggahan Sharena Gunawan saat dirinya berusia remaja.

Penasaran bagaimana penampilan aktris Sharena Gunawan di usia remaja? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mrssharena, berikut ini beberapa potret masa remaha Sharena Gunawan yang curi perhatian, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Sharena mengunggah foto masa remaja di akun Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Potret masa remaja Sharena ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, beberapa rekan selebriti turut memuji penampilan Sharena saat remaja yang terbilang manis.

5 dari 7 halaman

4. Unggahan Sharena ini pun diketahui diambil pada tahun 2000-an atau 20 tahun silam.

6 dari 7 halaman

5. Pada awal 2000-an Sharena memang mulai menjajal dunia modelling.

7 dari 7 halaman

6. Bukan hanya foto remajanya saja yang curi perhatian, akan tetapi foto masa kecil Sharena juga kerap jadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.