Sukses

6 Momen Caesar Hito dan Felicya Angelista saat Bikin Video TikTok, Bikin Gemas

Caesar Hito dan Felicya Angelista cukup sering buat video TikTok bersama.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista tentunya sudah tak asing lagi. Pasangan yang akan segera menikah ini kerap dijuluki couple goals oleh warganet. Kebersamaan Caesar Hito da Felicya Angelista selalu membuat warganet dan para penggemarnya gemas.

Gaya pacaran Caesar Hito dan Felicya Angelista yang tidak berlebihan tak jarang menuai pujian. Menjadi pasangan yang sama-sama humoris, pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini cukup sering membuat video TikTok bersama. 

Baik Hito maupun Feli cukup sering menguggah kebersamaan keduanya saat bikin video TikTok di akun Instagram pribadi masing-masing. Tingkah kocak pasangan yang tunangan pada bulan Februari 2020 lalu ini sukses mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar postingan keduanya.

Menjalin hubungan sejak tahun 2013, keduanya memang selalu terlihat romantis sekaligus kocak dalam berbagai momen. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Caesar Hito dan Felicya Angelista saat bikin video TikTok bareng, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen kocak Caesar Hito dan Felicya Angelista saat bikin video TikTok bersama.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang selalu humoris ini memang cukup sering terlihat membuat video TikTok.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah momen Hito dan Feli saat membuat video TikTok di studio pemotretan FD Photography.

5 dari 7 halaman

4. Menjadi pasangan yang sama-sama lucu dan kocak, kebersamaan Hito dan Feli saat membuat video TikTok sukses mengundang gelak tawa warganet.

6 dari 7 halaman

5. Ekspresi lucu pasangan yang akan segera menikah ini selalu berhasil membuat warganet gemas ya.

7 dari 7 halaman

6. Bisa menjadi pasangan yang humoris dan romantis, tak heran jika Hito dan Feli kerap dijuluki couple goals oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.