Sukses

6 Potret Jaga Keseimbangan Ini Bikin Berdebar, Penuh Konsentrasi

Ada yang berani ngelakuin kayak gini?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti membagikan konten aksi berusaha menjaga keseimbangan. Ya, ada beberapa orang yang melakukan upaya aksi keseimbangan walaupun resikonya bisa menyebabkan cedera.

Mulai dari menjaga keseimbangan dua orang dengan bertumpu pada kepala hingga menjaga keseimbangan di atas kursi plastik yang ditata ke atas, menjadi bukti adanya potret menjaga keseimbangan yang bikin berdebar. Potret menjaga keseimbangan ini berhasil menjadi sorotan.

Banyak yang tak menyangka, ada beberapa orang rela melakukan aksi menjaga keseimbangan. Dalam menjaga keseimbangan perlu adanya ketenangan dan konsentrasi agar tidak mudah jatuh. Selain itu, keyakinan juga diperlukan agar benar-benar bisa menjaga keseimbangan. Seperti beberapa potret di bawah ini.

Penasaran kan dengan potret menjaga keseimbangan yang bikin berdebar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret menjaga keseimbangan yang bikin berdebar, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerjasama tingkat dewa yang patut diberi tepuk tangan.

3 dari 7 halaman

2. Apa tidak ngeri kalau semisal tiba-tiba hilang keseimbangan.

4 dari 7 halaman

3. Solusi buat kamu yang ingin mancing di pantai tapi enggak mau basah.

5 dari 7 halaman

4. The power of emak-emak yang sangat luar biasa.

6 dari 7 halaman

5. Bisa-bisanya bikin begini terus ditinggal tidur.

7 dari 7 halaman

6. Meski terlihat serius menulis, tapi pria ini sangat berkonsentrasi agar tidak terjatuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini