Sukses

Jalani Diet Sehat, Ini 6 Potret Terbaru Gigi Hadid Setelah Melahirkan

Penampilan baru Gigi Hadid saat jalani pemotretan berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Model ternama Gigi Hadid tengah berbahagia sejak kelahiran putri pertamanya bersama sang kekasih, Zayn Malik. Wanita 25 tahun ini memang diketahui melahirkan anak pertamanya pada 24 September 2020 lalu. Meski telah melahirkan sekitar 2 bulan, namun Gigi Hadid terlihat sudah mulai menjalani pemotretan.

Melalui akun Instagram pribadinya, kakak dari Bella Hadid ini telah mengunggah momen pemotretan pertamanya selepas melahirkan. Penampilan Gigi sendiri sukses membuat banyak netizen terpesona karena telah kembali langsing seperti sedia kala.

Rupanya, Gigi yang kini diketahui menghabiskan banyak waktu di pedesaan tengah menjalani diet sehat. Ia bahkan lebih banyak mengonsumsi sayur ataupun buah-buahan yang ditanam di perkebunan rumahnya. Tak hanya itu saja, akan tetapi Gigi Hadid juga lebih sering memasak makanan yang akan dikonsumsinya. Maka, tak mengherankan jika penampilan baru wnaita kelahiran Los Angeles, California ini kembali terlihat langsing.

Penasaran bagaimana penampilan baru Gigi Hadid setelah dua bulan melahirkan? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @gigihadid, berikut ini beberapa potret terbaru Gigi Hadid yang telah kembali langsing seperti sedia kala, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Satu bulan setelah melahirkan, Gigi Hadid pun sempat pamer penampilan barunya yang sudah kembali terlihat langsing.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, wajahnya yang sebelumnya terlihat cukup berisi pun sudah tampak cukup tirus.

4 dari 7 halaman

3. Baru-baru ini Gigi Hadid diketahui melakukan pemotretan dnegan menggunakan busana dari desainer ternama Alexander Wang.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan kekasih Zayn Malik ini pun terlihat begitu menawan menggunakan busana berwarna hitam.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang merasa cukup takjub dengan perubahan penampilan Gigi setelah melahirkan.Gigi

7 dari 7 halaman

6. Berbagai pujian pun dilontarkan oleh netizen serta beberapa selebriti ternama atas penampilan Gigi Hadid yang terlihat langsing setelah melahirkan putri pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.