Sukses

Rayakan Anniversary Pernikahan, Ini 6 Potret Manis Annissa Soebandono dan Suami

Pada 18 November 2020, adik Alyssa Soebadono dan suami rayakan anniversary yang kedua.

Liputan6.com, Jakarta Tentunya sudah banyak yang tahu jika Alyssa Soebadono memiliki seorang adik yang bernama Annissa Soebandono. Pesona Annissa Soebandono ini tak kalah dari sang kakak Alyssa Soebandono. Annissa Soebandono merupakan bungsu dari tiga bersaudara yang juga cukup sering membagikan ragam momen di akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Annissa Soebandono mengunggah momen manis bersama sang suami, Annov Hari Prabowo saat perayaan anniversary pernikahan yang ke 2 tahun. Sama seperti Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, Annissa Soebandono dan sang suami juga selalu mencuri perhatian publik.

“Cheers to our special day! Happy 2nd Wedding Anniversary! 👰🏻‍♀️🤵🏻‍♂️” tulis Annissa Soebandono di laman Instagramnya pada Rabu (18/11/2020).

Annissa Soebandono menikah dengan Annov Hari Prabowo pada 18 November 2018 dan kini sudah dikaruniai buah hati bernama Annasya Xiveria Annov. Kehadiran Annasya di tengah keluarga kecil Annissa dan suami tentunya menjadi penyempurna kebahagiaan pasangan ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen manis Annissa Soebandono dan suami, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Annissa Soebandono, adik Alyssa Soebadono menikah dengan Annov Hari Prabowo pada 18 November 2018.

3 dari 7 halaman

2. Pada 18 November 2020 lalu, Annissa dan suami baru saja merayakan anniversary pernikahan yang kedua tahun.

4 dari 7 halaman

3. Bungsu dari tiga bersaudara ini memang cukup sering mengunggah momen manis keduanya di akun Instagram pribadi masing.

5 dari 7 halaman

4. Banyak yang sudah tahu jika Annissa adalah adik dari Alyssa Soebandono. Tak heran jika dirinya juga tak lepas dari perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Potret manis Annissa dan Annov saat Annissa sedang mengandung buah hati pertamanya, Annasya Xiveria Annov.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun kini sudah memiliki buah hati, namun keduanya masih terlihat seperti pasangan muda ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini