Sukses

Salah Pilih MUA saat Menikah, Wajah Wanita Ini Terlihat Lebih Tua

Wajah wanita ini terlihat lebih tua setelah didandani MUA di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Saat hari pernikahan, setiap pasangan tentunya menginginkan konsep pernikahan yang indah dan tentunya berjalan lancar. Segala detail pernikahan harus diperhatikan agar tidak mengecewakan ketika hari H pernikahan telah tiba. Salah satu hal yang yang harus benar-benar dipersiapkan adalah Makeup Artist (MUA), karena setiap wanita tentunya ingin tampil cantik di hari bahagianya.

Namun, tidak sedikit pula wanita yang kecewa dengan hasil makeup saat hari pernikahannya. Ungkapan mengenai salah memilih MUA pun cukup sering dibagikan di media sosial dan kemudian menjadi viral. Cerita mengenai salah memilih MUA yang dibagikan di media sosial ini pun tentunya mengundang ragam respon warganet.

Belum lama ini, viral sebuah video wanita di TikTok yang memperlihatkan hasil makeup saat hari pernikahannya. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @aini.sn. Wanita dalam video tersebut terlihat lebih tua dan makeup-nya yang terlalu tebal.

Video yang dibagikan di akun TikTok @aini.sn ini kemudian viral dan mengundang komentar warganet yang menuturkan bahwa wanita tersebut lebih cantik paras aslinya. Cerita tersebut dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @aini.sn pada Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Wanita Ungkap Salah Pilih MUA

Setiap wanita tentunya akan memilih Makeup Artist (MUA) dengan selektif agar tidak kecewa. Namun rupanya, tak sedikit orang yang membagikan cerita di media sosial bahwa saat pernikahan, hasil makeup-nya tidak sesuai dengan keingainan.

Pemilik akun TikTok @aini.sn membagikan cerita bahwa hasil makeup-nya saat pernikahan tidak sesuai dengan harapan dan keinginan. Pemilik akun @aini.sn menuliskan caption pada video tersebut “salah memilih MUA saat nikah chekk” tulis pemilik akun TikTok tersebut.

Video tersebut diawali dengan memperlihatkan wajahnya yang manis tanpa makeup. Setelah itu, video berlanjut memperlihatkan dirinya saat mengenakan kebaya.

@aini.sn

#fyp

♬ original sound - Pocong Gaolzzzz👻 - Pocong Gaolzzzz👻

Wanita dalam video tersebut terlihat lebih tua setelah di dandani oleh MUA. Alis dan makeup-nya terlihat sangat tebal dan membuatnya terlihat lebih tua. Padahal, aslinya wanita tersebut cantik alami dengan polesan makeup natural. Harapan ingin mendapatkan polesan makeup yang memesona saat nikahan, namun hasilnya tidak sesuai dengan harapann.

Selain itu, wanita dalam video tersebut terlihat mengenakan kebaya dengan perpaduan warna merah dan orange lengkap dengan henna ditangannya yang tentunya akan mempercantik dirinya di hari pernikahan. Namun dikarenakan makeup yang tidak sesuai, tak sedikit warganet yang juga merasa bahwa wanita tersebut lebih cantik tanpa polesan makeup.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video tersebut telah mendapatkan like 48 ribu dari warganet dan sudah ditonton sebanyak 1,5 juta kali. Warganet pun membubuhkan ragam komentar yang juga merasa MUA yang dipilih wanita tersebut salah karena membuatnya terlihat lebih tua. 2000 komentar lebih dibubuhkan warganet di kolom komentar akun TikTok @aini.sn.

Tak sedikit pula warganet yang juga membagikan pengalamannya karena salah memilih MUA atau baju pengantin yang tidak sesuai.

“cantik pas natural” tulis pemilik akun @yourgirlfriend.

“ngerasa gasih pengen banget resepsi lagi karena salah milih mua. Kalo aku baju penganten cewe dan cowonya beda dan makeup nya gamasuk bgt ke baju.” tulis @user496509680548.

“bner berubah. bener2 berubah jdi lebih tua gasi” tulis @Deterjen.

“Jadi parnooo. maunya makeup in diri sendiri aja kalo nikah” tambah @Irlitalmaida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini