Sukses

Hotman Paris Beli Popcorn Buatan Chef Arnold Seharga Rp 50 Juta, Bikin Melongo

Hotman Paris pamer popcorn 'emas' buatan chef Arnold senilai Rp 50 juta.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang yang bergelimang harta. Tak hanya soal pekerjaannya sebagai pengacara selebriti dengan bayaran mahal, kehidupan sehari-hari pria kelahiran 1959 ini juga tak kalah mencuri perhatian.

Mulai dari gaya hidupnya, pakaian, hingga koleksi mobil mewah begitu identik dengan sosoknya. Bahkan Hotman Paris Hutapea baru saja kembali membuat netizen melongo. Lewat unggahannya di Instagram miliknya, pengacara kondang ini memamerkan popcorn yang diketahui memiliki harga fantastis.

Sontak unggahan tersebut membuat namanya menjadi trending topik di media sosial. Bukan sembarangan popcorn, makanan berbahan dasar jagung itu merupakan hasil olahan tangan chef Arnold Poernomo.

Dalam kolom komentar Hotman Paris di Instagram, salah satu juri MasterChef Indonesia ini bahkan mengaku jika sang pengacara memang sosok 'Sultan'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menang Lelang Popcorn 'Emas' Chef Arnold

Hotman Paris lewat unggahan terbarunya pada Kamis (19/11/2020) mendadak menjadi perbincangan netizen. Pengacara asal Sumatra Utara ini mengunggah foto ia sedang menikmati popcorn yang diketahui adalah hasil karya dari chef Arnold.

Bukan popcorn biasa, popcorn racikan Chef Arnold itu merupakan popcorn campur emas yang dihargai Rp 50 juta. Popcorn tersebut dicampur dengan edible gold alias emas yang bisa dimakan.

"Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef @arnoldpo .... sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai...makanya hotman harus punya berapapun harganya...dan rasanya sesuai dengan levelnya chef..( ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta!! Enak bangat pertama popcorn)" tulisnya, dikutip oleh Liputan6.com, Kamis (19/11/2020). 

3 dari 3 halaman

Kalahkan Luna Maya yang Tawar Rp 40 Juta

Sebelum dibeli oleh Hotman Paris, chef Arnold awalnya hanya iseng lelang popcorn buatannya yang dilapisi emas tersebut lewat Instagramnya. Sontak banyak yang menawar bahkan sampai Rp 510 ribu.

Meski hanya asal sebut oleh netizen, rupanya Hotman Paris berani membayar Rp 50 juta. Benar saja, popcorn itu pun berhasil jatuh ke tangan penagcara yang dijuluki  “Raja Pailit” tersebut.

Bahkan harga tawaran Hotman Paris mengalahkan Luna Maya yang sempat tawar Rp 40 juta. Tak hanya Luna, Crazy Rich Surabaya hingga Ria Ricis juga diketahui sempat menawar popcorn 'emas' itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini