Sukses

8 Curhatan Netizen Soal Twitter Story atau Fleets Ini Bikin Geleng Kepala

Twitter mulai meluncurkan fitur fleets yang mirip dengan Instagram Story.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi Twitter baru saja meluncurkan sebuah fitur baru bernama Fleets. Dimana fitur satu ini cukup mirim dengan fitur Instagram Story atau pun Facebook serta status WhatsApp. Fitur Fleets sendiri berada pada bagian atas timeline Twitter seperti Instagram Story. Konten yang diunggah tersebut pun bisa hilang dalam hitungan 24 jam setelah diunggah.

Fleets sendiri sudah bisa digunakan oleh para pengguna Twitter sejak Rabu (18/11/2020) kemarin. Namun, hingga saat ini masih banyak pula netizen yang belum mendapatkan aplikasi tersebut. Namun, adanya fitu Fleets pada Twitter pun akan segera bisa digunakan oleh semua pengguna dalam beberapa hari mendatang.

Adanya fitur baru pada Twitter ini pun membuat kata Twitter Story maupun Fleets menjadi trending. Beberapa pengguna pun ada yang menyayangkan hadirnya fitur ini karena dianggap tak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi lainnya. Namun, tak sedikit pula yang telah memikirkan konten-konten apa saja yang akan dibuat melalui fleets.

Curhatan-curhatan netizen mengenai adanya fitur fleets ini pun sukses mencuri perhatian. Tak sedikit pula netizen lain yanga justru terhibur dengan curhatan tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa curhatan netizen soal fitur Twitter Story atau fleets yang curi perhatian, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kamu tipe yang seperti ini juga saat membuka Twitter?

3 dari 9 halaman

2. Setidaknya tetap berusaha agar terlihat sang gebetan ya.

4 dari 9 halaman

3. Sedih banget deh kalo fleets isinya kesedihan.

5 dari 9 halaman

4. Ada yang terpikirkan seperti ini juga?

6 dari 9 halaman

5. Curhat estetik itu bagaimana ya yang dimaksud?

7 dari 9 halaman

6. Pamer masalah hidup agar mendapat pencerahan dari teman online kah?

8 dari 9 halaman

7. Siapa yang selalu kasih kode jomblo di Twitter nih?

9 dari 9 halaman

8. Duh yang sabar ya kalau gini ceritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini