Sukses

Beda Profesi, Foto Prewedding Pasangan Pakai Seragam Ini Bikin Netizen Baper

Potret prewedding pasangan TNI AD dan karyawan minimarket yang curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah, banyak pasangan yang melakukan pemotretan prewedding sebagai bentuk kenangan sebelum berganti status menjadi suami-istri. Ada banyak konsep yang bisa dijadikan untuk pemotretan prewedding. Mulai dari bertema alam atau di dalam studio.

Namun ada yang berbeda dari pasangan satu ini. Memiliki profesi yang jauh berbeda, pasangan ini memilih untuk prewedding menggunakan seragam kerja masing-masing. 

Diunggah lewat salah satu akun di Instagram, potret pasangan ini pun menjadi perhatian netizen. Pasalnya, kedua orang ini memiliki profesi yang jarang ditemui. Sang laki-laki menggunakan seragam TNI Angkatan Darat sedangkan sang wanita menggunakan seragam karyawan minimarket.

Netizen yang melihat potret prewedding dalam unggahan tersebut pun langsung membanjiri kolom komntar. tak sedikit dari mereka baper dengan pasangan ini. Sebagian berpendapat jika pasangan ini sangat jarang ditemui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Seragam saat Prewedding

Bukan rahasisa umum lagi jika sebagian besar masyarakat masih terdoktrin mengenai status sosial dalam mendapatkan pasangan hidup. Tak jarang yang mencari pendamping biduk rumah tangga dengan iming-iming harus memiliki jabatan yang setara.

Dilansir dari akun Instagram @para_pejuang_ldr oleh Liputan6.com, Kamis (19/11/2020) hal itu rupanya tak berlaku bagi segelintir orang. Jika pasangan TNI biasanya bersanding dengan mahasiswa, bidan, perawat, hingga yang seprofesi sebagai tentara, pasangan ini sukses bikin baper.

Seorang pria mengenakan seragam prajurit TNI AD. Seraya foto prewedding, ia berhadapan dengan seorang wanita muda yang diduga sebagai kekasihnya. Wanita itu mengenakan seragam kerjanya sebagai karyawan dari toko minimarket.

"Kebahagiaan Bukan Di Ukur Dari Warna Seragam" tulis admin akun tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Meski tidak disebutkan secara detail, namun potret tersebut berhasil membuat banyak warganet ikut bahagia. Unggahan pada Jumat (13/11/2020) itu pun dibanjiri komentar.

"Juaraaaaanggggg beddd yang kaya gini," tulis @nwatmadja.

"Langka yang kek gini mendobrak cara pandang masyarakat," tulis @te.ha.yani.

"Alhamdulillah msih ada yg begini . Aku juga kenal dan dinikahin suami saat aku msih jadi pegawai alfamart," timpal @dwietika_etha.

"Benar skali, dari hati yg tulus lahirlah cinta sejati" imbuh @_naumy_sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.