Sukses

Tetangga Suka Bergosip, Netizen Ini Sindir dengan Cara Kocak

Memang bikin kesal kalau punya tetangga yang hobi gibah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sebuah rukun warga di suatu wilayah. Biasanya akan sering terjadi komunikasi antar tetangga. Baik itu karena rumahnya yang berdekatan, atau memang saling bertemu di jalan.

Apalagi saat ibu-ibu saling bertemu pada waktu belanja di warung dekat rumah. Pasti sedikit banyak akan berbincang-bincang bahkan saling gibah satu sama lain.

Kebiasaan seperti ini memang sering terjadi. Namun tidak semua orang suka dengan orang yang gibah. Karena gibah ini pun bisa membuat hubungan antar tetangga renggah bagi yang sedang dibicarakan.

Maka dari itu, ada seorang netizen yang tidak suka dengan gibah pun menjadi kesal. Maka dari itu ia pun sindir tetangganya yang suka gibah dengan cara kocak.

Berikut ulasan tetangga suka gibah disindir netizen dengan cara kocak yang Liputan6.com kutip dari Twitter @txtdrstoryWA, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesal dengan Tetangga Hobi Gibah

Meski banyak orang yang suka gibah saat ngumpul-ngumpul, tidak sedikit pula orang yang tidak suka dengan dengan gibah. Selain perbincangan yang negatif serta bisa bikin hubungan renggang, gibah sendiri pun banyak diartikan sebagai kegiatan yang tidak produktif.

Memang seringkali gibah ini identik dilakukan oleh ibu-ibu rumah tangga. Gibah pun dilakukan bersama dengan tetangga yang saling suka gibah. 

3 dari 3 halaman

Sindir Pakai Nama Wifi

Melalui Story WhatsApp, netizen ini pun ungkapkan kekesalannya terhadap tetangga yang suka gibah. Karena saking tidak sukanya, ia pun sampai sindir tetangganya dengan cara kocak. Yaitu mengganti nama wifi di rumahnya agar tetangga yang sedang menyambungkan wifi dapat melihatnya. 

Tentunya nama wifi ini hanya bisa dilihat oleh tetangga yang dekat rumahnya. Dapat dipastikan bahwa tetangga yang suka gibah ini adalah tetangga dekat dari netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.