Sukses

6 Gaya Pemotretan Dian Pelangi di Dapur, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Dian Pelangi merupakan salah satu designer muda yang tengah naik daun saat ini. Rancangan busananya kerap kali menjadi trend setter dikalangan pecinta fashion Tanah Air.

Tak hanya rancangan busananya yang kerap jadi sorotan, namun akun Instagramnya pun kerap kali jadi perhatian warganet. Hal ini lantaran Dian kerap memposting foto yang nampak estetik. Sehingga banyak menjadi panutan anak muda di Instagram.

Kali ini, wanita berusia 29 tahun ini memposting hasil pemotretannya di dapur. Meski hanya memanfaatkan sudut-sudut dapur, namun hasil fotonya pun nampak estetik. Bahkan, banyak warganet yang menyoroti penampakan dapur Dian terlihat sangat Instagramable.

Berikut ini merupakan gaya pemotretan Dian Pelangi di dapur yang dilansir dari laman Instagram @dianpelangi oleh Liputan6.com, Kamis (19/11/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Memanfaatkan salah satu sudut rumah untuk spot foto, Dian Pelangi mencuri perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Meskipun hanya di dapur saja, namun hasil fotonya nampak sangat estetik.

4 dari 7 halaman

3. Dalam pemotretan ini ia menyelaraskan busananya yang berwarna abu-abu dengan cat dapurnya.

5 dari 7 halaman

4. Untuk pemanis, ia pun menggunakan buket mawar merah yang senada dengan perabotan dapurnya.

6 dari 7 halaman

5. Dalam pemotretan kali ini, wanita kelahiran 14 Januari 1991 ini nampak mengenakan riasan yang flawless.

7 dari 7 halaman

6. Berkat kreatifitas Dian melakukan pemotretan di dapur ini, menuai beragam pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.