Sukses

6 Momen Launching Produk Kecantikan Natasha Wilona, Dihadiri Rekan Artis

Natasha Wilona baru saja menggelar grand launching produk kecantikan miliknya, ‘Marshwillow’.

Liputan6.com, Jakarta Nama Natasha Wilona tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 21 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2008. Tak hanya mengepakkan sayapnya di dunia akting, pemeran Cahaya dalam sinetron Anak Band ini juga mencoba untuk terjun ke dunia bisnis.

12 Tahun aktif di industri hiburan, Natasha Wilona sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar, mencoba dunia tarik suara, hingga bisnis produk kecantikan. Pada hari ini, Kamis (19/11/2020) Natasha Wilona baru saja menggelar grand launching produk kecantikannya ‘Marshwillow’. Tepat pada hari ini, Marshwillow, nama brand produk kecantikan Natasha Wilona sudah berusia 1 tahun.

Momen grand launching produk kecantikan Natasha Wilona ini dihadiri oleh sederet rekan artis seperti Ersya Aurelia, Gabriella Larasati, Audi Marissa hingga Ingrid Kansil. Selain itu, Natasha Wilona juga melangsungkan live melalui official Instagram Marshwillow.

Saat momen grand launching tersebut, para tamu undangan juga mencoba produk kecantikan by Natasha Wilona ini. Produk kecantikan yang dijual oleh Natasha Wilona dengan brand ‘Marshwillow’ yakni seperti lipbalm, liptint, eyeshadow, eyeliner dan produk lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen grand launching produk kecantikan Natasha Wilona, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen grand launching produk kecantikan Natasha Wilona ini dihadiri oleh rekan artis.

3 dari 7 halaman

2. Grand launching ini digelar Natasha Wilona bersamaan dengan ulang tahun produk kecantikan miliknya yang sudah 1 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Saat momen tersebut, pemeran Cahaya dalam sinetron Anak Band ini menjelaskan tentang produk kecantikan miliknya.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai pemilik produk ‘Marshwillow’, ini adalah momen Natasha Wilona saat meniup lilin untuk merayakan hari jadi brand ‘Marshwillow’ yang ke-1.

6 dari 7 halaman

5. Selain mengundang rekan artis serta sahabat dan keluarga, artis berusia 21 tahun ini juga mengadakan live saat grand launching dilaksanakan.

7 dari 7 halaman

6. Rekan artis yang hadir ke acara grand launching produk kecantikan Natasha Wilona pun tak lupa mengunggah story di Instagram, salah satunya Audi Marissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini