Sukses

7 Gaya Pemotretan Terbaru Andien Bertema Floral, Memesona

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu penyanyi jazz ternama, Andini Aisyah Haryadi atau yang akrab disapa Andien ini kerap mencuri perhatian netizen. Bukan hanya karena suara emas yang dimiliki, akan tetapi kehidupan harmonis keluarga kecilnya serta penampilan wanita 35 tahun tersebut juga tak luput dari sorotan netizen.

Meski telah dikaruniai dua orang anak, akan tetapi penampilan Andien tetap terlihat begitu manawan. Bahkan, baru-baru ini wanita kelahiran 25 Agustus 1985 tersebut baru saja melakukan sebuah pemotretan dengan fotografer ternama, FD Photography.

Penampilan Andien dalam pemotretan terbarunya yang bertema Floral ini pun mencuri perhatian netizen. Pasalnya, pelantun lagu Indahnya Dunia ini terlihat begitu anggun dengan dress berwarna peach serta dekorasi bunga yang begitu cantik.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Andien Aisyah dengan tema floral yang berhasil mencuri perhatian publik, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Andien di pemotretan terbarunya.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya bahkan menggunakan sebuah hiasan kepala dengan bentuk bunga anggrek bulan yang begitu cantik.

4 dari 8 halaman

3. Makeup yang dikenakan oleh Andien pun terlihat begitu natural namun tetap memberikan kesan anggun dan elegan.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan ibu dua anak ini saat menjalani sebuah pemotretan.

6 dari 8 halaman

5. Detail busana yang dikenakan olehnya pun membuatnya terlihat begitu memesona.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya melakukan pemotretan dengan satu busana saja, akan tetapi gaya Andien dengan busana berwarna perak ini juga mendapat pujian dari netizen.

8 dari 8 halaman

7. Dirinya juga terlihat cukup berbeda saat melakukan pemotretan dengan rambut berwarna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.