Sukses

6 Potret Terbaru Jovita Karen, Pemeran Cindy di Sinetron Mermaid In Love

Empat tahun berlalu, Jovita Karen kini semakin dewasa dan mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mermaid In Love tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sinetron yang tayang perdana pada tahun 2016 ini sukses menyita perhatian publik denga jalan ceritanya yang unik dan menarik. Selain itu, Mermaid In Love juga menyajiakan akting apik sederet artis muda dan pendatang baru.

Dihiasi oleh pemeran utama yakni Amanda Manopo dan Angga Yunanda, sinetron Mermaid In Love berhasil menyabet penghargaan sinetron paling ngetop SCTV Awards tahun 2016. Banyak nama artis yang dikenal masyarakat Indonesia setelah bermain dalam sinetron Mermaid In Love, salah satunya Jovita Karen.

Nama Jovita Karen mungkin sedikit asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Artis berdarah Indonesia-Australia ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 2014. Sinetron Mermaid In Love merupakan sinetron pertamanya di industri hiburan Tanah Air. Selain Mermaid In Love, artis kelahiran 2000 ini juga pernah membintangi sinetron Mermaid In Love 2 Dunia.

Selain sinetron, artis berusia 20 tahun ini juga pernah bermain dalam beberapa judul FTV dan menjadi bintang iklan. Walaupun sinetron Mermaid In Love sudah lama tamat, namun Jovita Karen masih sering bertemu dengan para pemain Mermaid In Love lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @jovitakaren tentang potret terbaru Jovita Karen, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron Mermaid In Love, Jovita Karen berperan sebagai Cindy.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron Mermaid In Love merupakan sinetron pertama Jovita Karen di industri hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Selain sinetron, artis berusia 20 tahun ini juga sudah membintangi ragam judul FTV dan menjadi bintang iklan.

5 dari 7 halaman

4. Empat tahun berlalu sejak Mermaid In Love tamat, Jovita masih sering bertemu dengan para pemain lainnya. Ini adalah momen Jovita dan Syifa Hadju.

6 dari 7 halaman

5. Saat membintangi sinetron Mermaid In Love, Jovita berusia 16 tahun. Kini, Jovita tentunya semakin dewasa dan mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Selain aktif menjadi publik figur, artis berusia 20 tahun ini juga merupakan mahasiswa UPN Veteran Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.