Sukses

Punya Orang Tua Artis, 3 Anak Seleb Ini Pilih Jadi Polisi

3 Anak selebriti ini memilih jadi polisi

Liputan6.com, Jakarta Memiliki orang tua yang berkiprah di dunia hiburan tentu membawa dampak yang besar bagi sang anak. Sejak lahir, kehidupan anak tersebut sudah menjadi sorotan publik.

Hidup di bawah nama besar orang tua yang punya karier di dunia hiburan, tentu merupakan sebuah keuntungan besar bagi anak jika ingin melanjutkan karier di bidang yang sama.

Meski demikian, ternyata ada anak-anak seleb yang memilih karier yang berbeda dari orang tuanya. Ada yang memilih menjadi pengusaha, ada yang memilih menjadi tentara, ada pula yang memilih untuk menjadi polisi.

Hal tersebut tentu terjadi karena setiap anak memiliki mimpinya masing-masing. Berikut ini merupakan sejumlah anak seleb yang menjadi anggota Kepolisian, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Yanti Yaseer dan Bripda Muthia

Mewarisi wajah rupawan dan kiprah sang ibu di dunia hiburan Tanah Air, tentunya dapat menjadi sebuah jalan untuk Bripda Muthia Syahra. Meski demikian, ternyata polwan satu ini tidak berminat untuk memanfaatkan hal tersebut. Ia memilih untuk mengabdi sebagai anggota kepolisian daripada harus mengikuti kiprah sang ibu di dunia hiburan Tanah Air.

3 dari 4 halaman

2. Tukul Arwana dan AKP Ega Prayudi

Tak banyak yang mengetahui ternyata anak angkat dari komedian Tukul Arwana dan mendiang Susi Similikiti, yakni Ega Prayudi merupakan anggota kepolisian. Berawal dari keinginan sang ibunda yang menginginkan memiliki anak yang mengabdi sebagai polisi. Kini karier AKP Ega Prayudi pun cemerlang di kepolisian.

4 dari 4 halaman

3. Sharon Thomas Cain dan Dean George Cain

Memiliki orang tua yang berkiprah di Hollywood, hal ini pun membuat Dean Cain terbiasa dengan hingar bingar kehidupan dunia hiburan. Ia pun sempat mengejar karier yang sama dengan sang ibu yakni Sharon Thomas Cain di bidang hiburan.

Meski demikian, ia sempat mencoba untuk menjadi anggota kepolisian. Dean Cain bertugas sebagai anggota polisi cadangan, Dean Cain sempat berkantor di St. Anthony Police Department di St. Anthony, Idaho pada 2018 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.