Sukses

7 Seleb Ini Punya Pasangan Keturunan Belanda, Terbaru Sule

Seleb yang memiliki pasangan keturunan Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Ketika ada seorang seleb yang menikah, tentu segala aspek tentang kehidupannya dan calon pasangannya pun menjadi sorotan. Mulai dari profesi, daerah asal, hingga silsilah sering kali bikin warganet penasaran.

Baru-baru ini, keputusan Sule untuk melepas status dudanya dengan seorang wanita keturunan Belanda yakni Nathalie Holscher menjadi sorotan. Selain itu, keputusan sang istri jadi mualaf pun turut menjadi perhatian.

Namun, tak hanya Sule saja, memang tak sedikit seleb Tanah Air yang terpikat pada pesona pasangan yang merupakan keturunan Belanda. 

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut ini merupakan ulasan seleb yang memiliki pasangan keturunan Belanda.  dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (20/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada 21 Januari 2012, Ussy Sulistiawaty menikah dengan Andhika Pratama yang memiliki darah keturunan Belanda-Tionghoa.

3 dari 8 halaman

2. Asmirandah menikah dengan Jonas Rivanno yang merupakan blasteran Belanda-Indonesia, pasangan ini pun nampak sangat serasi.

4 dari 8 halaman

3. Memiliki wajah yang rupawan, istri dari Baim Wong yakni Paula Verhoeven merupakan keturunan Belanda.

5 dari 8 halaman

4. Banyak yang menyadari bahwa suami dari Herfiza yakni Ricky Harun ini merupakan keturunan Belanda-Indonesia dari sang ibu, yakni Donna Harun.

6 dari 8 halaman

5. Model sekaligus sosialita Tanah Air, yakni Jennifer Bachdim menikah dengan Irfan Bachdim yang merupakan pria keturunan Belanda

7 dari 8 halaman

6. Setelah lama menjadi single, Rina Nose akhirnya takluk dengan pesona Josscy Vallaza yang merupakan keturunan Indonesia-Belanda.

8 dari 8 halaman

7. Melepas masa dudanya, Sule mempersunting Nathalie Holscher yang merupakan keturunan Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini