Sukses

Kini Adopsi 13 Bayi, Ini 6 Momen Kebersamaan Monica Soraya Asuh Sang Anak

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terahkir, nama Monica Soraya mencuri perhatian. Pasalnya wanita tersebut menjadi perbincangan publik karena kemurahan hatinya yang telah mengadopsi banyak bayi di rumahnya. Kisah kebaikan Monica awalnya terungkap dalam video YouTube Baim Wong yang kala itu sedang mencari umah.

Saat ditemui Baim Wong, istri Hariyanto ini sudah dikaruniai 4 anak. Namun karena kebaikan hatinya, ia memutuskan mengasuh 6 bayi yang terlantar dari berbagai latar belakang keluarga. Sejak saat itu kisahnya jadi viral dan mendapat berbagai respon positif dari warganet.

Terhitung dari bulan Agustus, Monica sudah menambah 6 bayi untuk diadopsi lagi. Total ia memiliki 12 bayi yang dirawat, yakni 7 bayi perempuan dan 5 bayi laki-laki. Baru-baru ini lewat unggahan di Instagramnya, ia kembali mengadopsi seorang bayi laki-laki bernama Zayn Arsenio Shankara.

Saat ini di dalam rumahnya yang super megah bak istana itu, Monica Soraya rumahnya menampung banyak orang, 13 bayi adopsi beserta baby sitternya. Ia juga kerap membagikan momen saat mengasuh bayi-bayi tersebut. Berikut 6 momen Monica Soraya asuh 13 bayinya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Awalnya hanya merawat 6, kini Monica Soraya telah mengadopsi 13 bayi.

3 dari 7 halaman

2. Di rumah mewahnya tersebut, ia menampung 13 bayi beserta babysitternya. Ini momen keseruan saat tedak siten.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah memiliki 4 orang anak, Monica merawat dan mengasuh 13 bayi yang terlantar.

5 dari 7 halaman

4. Istri Hariyanto ini tampak merawat 13 anak asuhnya seperti anak kandung sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Meski ada babysitter, ia merawat dan memberi kasih sayang pada 13 bayi tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Dalam merawat anak, Monica juga tak membedakan anak asuh dengan anak kandung.