Sukses

Vanessa Angel Jalani Hukuman Penjara, Ini 6 Momen Bibi Ardiansyah Asuh Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari seleb yang kerap curi perhatian yakni Vanessa Angel. Kini Vanessa harus menjalani hukuman tiga bulan penjara yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Selain penjara, pemilik zodiak Sagitarius ini juga didenda Rp 10 juta. 

Vanessa mulai menjalani sisa masa tahanannya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur sejak hari Rabu (18/11/2020). Dengan demikian, Vanessa Angel harus meninggalkan sementara Bibi Ardiansyah dan bayi Gala Sky.

Gala Sky kini mulai memasuki usia 4 bulan dan di usia tersebut sebenarnya masih membutuhkan kehadiran seorang ibu untuk menyusui. Meski penahanan Vanessa menjadi pro kontra, namun pelantun Lagu Indah Cintaku ini memilih untuk tegar jalani sisa masa hukuman. Setali tiga uang, Bibi Ardiansyah juga menerima keputusan di penjaranya Vanessa dengan siap menjadi ayah tunggal bagi baby Gala Sky untuk sementara waktu.

"Kita berdua dulu ya nak, mami @vanessaangelofficial lagi ujian kehidupan semoga mami segera naik kelas dengan nilai yg memuaskan 😁 #keluargala" tulis Bibi Ardiansyah di akun Instagram @bibliss, Rabu (18/11/2020).

Bibi berusaha menjadi ayah yang selalu siap siaga mengasuh sang bayi selama Vanessa Angel jalani masa tahanan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @bibliss, momen Bibi Ardiansyah urus sang anak, Jumat (20/11/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Rabu (18/11/2020) menjadi awal masa hukuman penjara Vanessa Angel karena kasus narkoba. Ia harus meninggalkan Bibi Ardiansyah dan Gala Sky.

3 dari 7 halaman

2. Kini Bibi Ardiansyah untuk sementara waktu menjadi orang tua tunggal selama Vanessa jalani masa hukuman di penjara.

4 dari 7 halaman

3. Gala Sky yang masuki usia 4 bulan memang selalu dijaga dengan penuh kewaspadaan oleh Bibi Ardiansyah.

5 dari 7 halaman

4. Suami Vanessa Angel ini selalu siap siaga menjaga sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Kekompakan Gala Sky dan Bibi Ardiansyah juga sering terlihat seperti memakai baju warna senada.

7 dari 7 halaman

6. Bibi Ardiansyah pun mengakui menjadi orang tua bak seorang ibu sangatlah susah.