Sukses

6 Potret Hani Manajer Baru Dimas Ahmad, Curi Perhatian Netizen

Kini Dimas Ahmad sudah miliki seorang manajer.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dimas Ahmad sedang hangat diperbincangkan publik. Ya, pemilik usaha bakso ikan tersebut memang memiliki paras yang mirip dengan Raffi Ahmad saat muda. Kemiripannya dengan Raffi Ahmad, membuatnya terus tersorot kehidupan pribadinya.

Dimas semakin terkenal ketika Raffi Ahmad memutuskan ingin menemuinya. Setelah bertemu, Raffi bahkan mengajak Dimas untuk berlibur bersama. Tak disangka, keberadaan Dimas saat liburan ke Sumba bersama Raffi dan rekan artis lainnya, membuatnya semakin dikenal publik. 

Kini Dimas Ahmad mulai terlihat serius untuk masuk ke dunia entertainment Tanah Air. Instagram Dimas Ahmad @dimas_baam bahkan sudah memiliki 870 ribu followers meski baru mengunggah 16 konten. Potensi Dimas yang amat besar ini membuatnya perlu memiliki manajer untuk mengatur jadwalnya di dunia hiburan.

Akhirnya Rans Entertainment menunjuk Hani menjadi manajer baru Dimas Baam. Sebagai manajer baru, Hani pun mengunggah foto kebersamaan dengan Dimas di Instagram. Siapa sangka, foto tersebut malah banjir komentar netizen yang gagal fokus melihat paras cantik manajer baru Dimas Ahmad.

Penasaran kan dengan potret Hani manajer baru Dimas Ahmad? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @hdya_, potret Hani manajer baru Dimas Ahmad, Jumat (20/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Hani, manajer baru Dimas Ahmad yang bikin netizen gagal fokus.

3 dari 7 halaman

2. Ia mencuri perhatian netizen berkat paras cantiknya saat berfoto dengan Dimas.

4 dari 7 halaman

3. Hani yang aktif di akun Instagram @hdya_ termasuk populer dengan sudah miliki 25,9 ribu pengikut.

5 dari 7 halaman

4. Saat Rans Entertainment liburan di Sumba, Hani ikut serta ambil bagian di liburan tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Gaya penampilan Hani yang modis selalu menarik untuk dilihat.

7 dari 7 halaman

6. Berada di balik layar Rans Entertainment, membuat Hani kerap berfoto bersama para artis seperti Ari Lesma dan Keanu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.