Sukses

6 Potret Terbaru Westny DJ dengan Gaya Rambut Super Pendek, Tampil Beda

Ibu satu anak ini makin terlihat awet muda dengan gaya rambut pendek.

Liputan6.com, Jakarta Nama Westny DJ tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 17 Juni 1989 ini merupakan aktris sekaligus model. Namanya makin dikenal luas setelah terlibat dalam film Filosofi Kopi pada 2015 lalu. Kini ia telah membintangi sederet film, sinetron dan FTV.

Bukan hanya kariernya saja, kehidupan seleb berbakat ini juga tak kalah mencuri perhatian. Seperti diketahui, ia telah menjadi seorang ibu. Westny DJ telah melahirkan bayi laki-laki bernama I Gde Nyoman Sunkaimano Cokatansoe pada, 20 April 2020 lalu.Setelah melahirkan, Westny juga memberikan kejutan dengan penampilan barunya.

Wanita 31 tahun itu mengunggah beberapa potret terbarunya dengan gaya rambut baru. Penampilan terbaru Westny DJ terlihat sejak momen Nelu Bulanin (upacara tradisional ketika bayi sudah berusia 3 bulan). Dalam kesempatan itu, ia tampak berbeda dengan gaya rambut pendek.

Jika dikenal kerap tampil dengan rambut panjang, kini ia memotongnya jadi super pendek. Penampilan ibu satu anak inipun berhasil bikin pangling. Namun Westny DJ tetap terlihat memesona. Berikut 6 Westny DJ dengan gaya rambut super pendek, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (21/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terbaru Westny DJ dengan rambut barunya yang dipotong super pendek.

3 dari 7 halaman

2. Kerap tampil dengan rambut panjang, kini ia memotongnya jadi super pendek.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan ibu satu anak ini dengan gaya rambut pendek terlihat makin cantik bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Banyak warganet yang menyebut pemilik nama lengkap Ni Made Westny Dwi Jayanti ini terlihat lebih fresh dengan rambut pendek.

6 dari 7 halaman

5. Model rambut apa saja tidak menghilangkan kesan elegan dan menawan dalam diri Westny DJ.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, Westny DJ juga mengubah warna rambutnya jadi lebih keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini